• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Yayasan Al - Musthafa TK Habibi Gelar Wisuda dan Adakan Pentas Seni

    Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T10:08:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Yayasan Al - Musthafa  TK Habibi Gelar Wisuda dan Adakan Pentas Seni



    Labura : Tinta Hukum 

    "Pelepasan Siswa/ Siswi dan Pentas Seni Yayasan TK HABIBI berlokasi di Desa Sidua - dua Dusun : Vlll Kecamatan  Kualuh Selatan  Kabupaten Labuhan Batu Utara Provinsi Sumatera Utara, Selasa (27/06/2023)



    Kepala Sekolah TK HABIBI  Nurhalimah Siagian S.Ag dalam sambutannya mengatakan kami sebagai tenaga pendidik TK Habibi berterima kasih kepada orang tua siswa yang telah mendukung selama 1 tahun mereka menuntut ilmu di sekolah ini.

    Tujuan belajar di TK adalah meningkatkan daya cipta anak-anak dan memacu mereka untuk belajar mengenal berbagai macam ilmu pengetahuan melalui pendekatan nilai budi bahasa, agama, sosial, emosional, fisik, motorik, kognitif, bahasa, seni, dan kemandirian.


    "Kepada anak-anak ingat hari ini bukanlah akhir tapi awal perjuangan kalian untuk mengapai cita-cita. Semoga apa yang telah dicita-citakan terwujud dan dapat membanggakan keluarga, serta anak bisa melanjutkan ke Sekolah Dasar ( SD). Dimana Wisuda kali ini sebanyak 34 siswa/i terdiri dari 15 orang putra dan 19 orang putri,ujar Bu kepsek.


    Dalam acara tersebut ibu Rosidah selalu mewakili orang tua siswa sangat berterima kasih kepada bunda -  bunda yang ada di Yayasan Al- Musthafa TK Habibi yang sangat sabar mendidik anak - anak kami dari mulai tidak bisa menulis dan membaca tetapi setelah kami masuk kan ke TK ini Alhamdulilah banyak perubahan yang di dapatkan, semoga kami mendoakan sekolah TK ini semangkin maju di masa yang akan datang Amin,cetus  ibu Ros.


    Acara pun selesai dengan di akhiri doa  oleh Bapak Nasrul Ritongga SE.


    (T. gaul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini