• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Tiga Generasi Terbaik Kepri Siap Bertarung Di Pemilukada Batam Kepri

    Jumat, 07 Juli 2023, Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T04:39:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Tiga Generasi Terbaik Kepri Siap Bertarung Di Pemilukada Batam Kepri 



    Batam, tintahukum.com | SUDAH lebih 10 tahun, Gobind Vashdev, penulis buku laris berjudul Happiness Inside dan 99 Wisdoms: Kumpulan Kisah Pemberi Makna, berjalan tanpa alas kaki alias "nyeker" ke manapun ia melangkah. Bahkan hingga ke luar negeri.


    Menurut penelitian, berjalan tanpa alas kaki, juga dikenal sebagai “earthing” atau “grounding,” adalah praktik di mana kontak tubuh dengan muatan listrik alami bumi dapat menstabilkan fisiologi pada tingkat terdalam. Sehingga dapat meningkatkan kesehatan.


    Apa tak sakit? Bagaimana kalau diusir orang? Bagaimana kalau tertusuk paku? Jawaban Gobind menarik untuk kita renungkan.


    "Di dunia ini yang lebih berat itu bukan menjalani, tapi memikirkan sesuatu yang belum dijalani," jelasnya.


    Menurutnya, banyak manusia saat ini yang terlalu overthinking (kebanyakan pikiran) tapi minim bahkan nol action. Sehingga lambat laun, overthinking tadi menghambat hidup kita sendiri. 


    "Ingat, salah satu kunci kesuksesan adalah berani untuk bertindak. Makanya ada yang mengatakan bahwa keberuntungan hanya berpihak kepada mereka yang berani terangnya.


    Bagaimana menurut Anda? 

    _____

    TANGGUH: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersama Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, dalam sebuah acara di Batamkota. Mereka adalah contoh manusia gigih dan berani bertindak, sehingga dari nol menjadi bermakna saat ini.(Nursalim Turatea)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini