• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak kader posyandu terus mendukung pemerintah

    Minggu, 09 Juli 2023, Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T07:37:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐆𝐚𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠 𝐊𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐏𝐨𝐬𝐲𝐚𝐧𝐝𝐮 𝐒𝐢𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐆𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐒𝐞𝐡𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐔𝐧𝐠𝐠𝐮𝐥



    𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 - tintahukum.com | Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak kader posyandu terus mendukung pemerintah menyiapkan generasi yang sehat dan unggul.


    "Indonesia akan dihadapi dengan bonus demografi 2045, sehingga generasi penerus ini harus sehat dan unggul," ujar Rudi saat Silaturahmi bersama Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Bengkong di Golden Prawn, Batam, Kamis (6/7/2023).


    Ia mengatakan, anak yang lahir saat ini, akan menjadi generasi penerus bangsa. Generasi ini harus terus dipantau kesehatan hingga keahliannya.


    "Peran kader posyandu sangat penting agar anak bisa tumbuh sehat dan cerdas," katanya.


    Pesan ini juga tak hanya disampaikan Rudi ke Kader Posyandu, sebelumnya juga mengajak para guru terus mendidik anak murid yang cerdas.


    "Tak hanya itu, perkara lain yang tak kalah penting yakni penanganan sunting," katanya.


    Rudi pun terus mengajak pada kader posyandu untuk terus mendukung pemerintah dalam menangani persoalan kesehatan di Batam ini.


    "Saya titip betul, bagaimana kita agar sukses menekan laju angka Stunting," katanya.


    Tak hanya di bidang kesehatan, Rudi juga mengajak para kader untuk terus mendukung pembangunan di Batam. "Pembangunan ini untuk meningkatkan ekonomi Batam dan agar pemerintah bisa terus memberikan insentif bagi Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga," katanya.


    Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan penandatangan amprah yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid.


    "Hari ini, penandatanganan amprah yang merupakan salah satu dokumen yang disiapkan untuk pertanggung jawaban kita," ujar Sekda.


    Ia berharap, insentif yang diberikan bermanfaat bagi kader posyandu dan kelurahan siaga. "Alhamdulillah insentif terus naik atas kebijakan langsung Wali Kota Batam, Muhammad Rudi," ujarnya.


    Ia meminta para kader terus bersama pemerintah dalam melaksanakan kegiatan sosial, khususnya di bidang kesehatan.


    "Banyak program pemerintah yang butuh dukungan Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga. Mari sama-sama pemerintah membangun daerah," ujarnya.(Nursalim Turatea)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini