• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    BUDI WAHYUDIN KETUM AWDI BERIKAN SK MANDAT UNTUK DPC AWDI PANDEGLANG DAN LEBANG BANTEN.

    Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T08:00:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     BUDI WAHYUDIN KETUM AWDI BERIKAN SK MANDAT UNTUK DPC AWDI PANDEGLANG DAN LEBANG BANTEN. 



    Jakarta, 16 Juni 2024

    Berita DPP AWDI. 


    Disela sela kesibukan Ketum DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Budi Wahyudin Syamsu Memberikan SK Mandat untuk Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pandeglang dan Dewan Pimpinan Cabang AWDI Kabupaten Lebak Provinsi Banten jakarta 15 Juni 2024.


    Menurut Budi Wahyudin Ketum AWDI Versi Kongres Gedung Juang 45 bahwa hal ini didasari pada pola pembinaan dan pendekatan serta informasi yang valid terhadap keberadaan organisasi Pers. Serta keinginan Para Insan Jurnalis dan wartawan yang akan bergabung ke organisasi AWDI. Jadi kewajiban sebagai ketua Umum memberikan penjelasan yang dapat diterima oleh semua fihak terhadap keberadaan organisasi baik Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga maupun Program Kerja Organisasi, Hal ini pula yang disampaikan kepada Para calon Pengurus DPW Maupun DPC se Indonesia. 


    Begitupula yang di sampaikan kepada Ketua DPC lebak Ade Supardi dan Ade Afrido Ketua DPC Pandeglang, yang akhirnya dari 2 Calon ketua yang nantinya akan dilantik Oleh Ketua Umum puas dan dapat menerima kehadiran Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia di Kabupaten Pandeglang dan Lebak Banten. 


    Menurut Ade Supardi setelah dapat informasi dan pembinaan Dari Ketua Umum merasa terpanggil untuk membesarkan serta menjaga nama Baik Organisasi AWDI di Daerahnya masing mading sehingga kedepan AWDI dapat diterima menjadi Mitra Pemda setempat serta dapat memberikan kontribusi positif dimasyarakat. Semoga AWDI maju terus jaya sesuai dengan motonya. /Gun/SH/DPP AWDI/16/07/2024.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini