• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Selama +- 50 Tahun Warga Labura Tidak Pernah Mendapatkan Penerangan PLN

    Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T08:18:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Selama +- 50 Tahun Warga Labura Tidak Pernah Mendapatkan Penerangan PLN 



    Labura, - tintahukum.com - Seorang warga Labura yang tinggal di dusun 1 stasiun Pamenke desa bandar selamat kecamatan Aek Kuo kabupaten Labura tidak pernah menikmati indahnya cahaya lampu penerangan PLN selama +- 50 tahun, Selasa 16 Juli 2024.


    Saat di temui awak media bapak syaripuddin Simangunsong menuturkan bahwa selama +- 50 Tahun ini, mereka mengunakan mesin genset untuk penerangan rumah kediaman mereka, di dusun tersebut mereka berjumlah 3 KK.


    Lanjutnya, pernah mereka mengusulkan ke aparat pemerintah desa setempat, namun tidak membuahkan hasil, jarak tempuh rumah kediaman mereka dari warga yang mendapatkan penerangan PLN bekisar +- 1 km, tuturnya.


    Harapan bapak syaripuddin Simangunsong semoga pemerintah kabupaten Labura supaya memperhatikan dengan keadaan mereka yang tidak pernah menikmati indahnya cahaya penerangan PLN, yang selama ini mereka harapkan.


    Bapak syaripuddin Simangunsong hanya seorang pekerja serabutan yang tidak mempunyai penghasilan tetap, beliau sosok seorang kepala rumah tangga yang berjuang untuk menafkahi keluarganya, beliau tetap semangat dan selalu bersyukur dengan rezeki yang didapatkan.


    Selamat tanjung selaku anggota DPC LSM PENJARA LABURA sangat berharap kepada pemerintah kabupaten Labura, agar segera tanggap kepada masyarakat Labura yang kurang mampu supaya turun kelapangan untuk meninjau masyarakat Labura yang memang membutuhkan bantuan. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini