• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pemuda Dan Masyarakat Memancing Dan Berenang Di Jalan Penuh Kubangan.

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T04:43:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pemuda Dan Masyarakat Memancing Dan Berenang Di Jalan Penuh Kubangan.



    Tanjung Balai 28 Agustus 2024.

    Beberepa pemuda yang mengatas namakan Pemuda Penggiat Sosial bersama puluhan masyarakat melakukan aksi berenang dan memancing di Jln Yos Sudarso (Simpang Menara Lima) yang dalam keadaan rusak parah (27/8/24). 


    Aksi Pumuda Penggiat sosial Tersebut merupakan Bentuk Protes terhadap kinerja Pemerintah Kota Tanjungbalai yang di nakhodai Waris Tholib yang terkesan lamban dan memperbaiki Jalan dan drainase di sekitaran Jalan Yos Sudarso tersebut. 


    Selain memancing dan berenang terlihat beberapa warga mengguna kan stiker Wajah Walikota Tanjungbalai Waris Tholib dan juga membawa poster berisikan kata-kata sindirin untuk Walikota Tanjungbalai Tersebut.


    Ahmad Rolel salah Satu Penggiat sosial mengatakan Aksi tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk Protes kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai. Karena dinilai lamban dalam hal memperbaiki Beberapa Infrastruktur yang ada dikota Tanjungbalai terkhusus di Jalan Yos Sudarso ini. Rolel juga mengatakan aksi ini adalah awal dari titik perjuangan. Selain itu Mahmudin Sp yang akrab di sapa Kacak juga mengatakan Gagal nya kepemimpinan Waris Tholib yang tidak layak untuk memimpin Dua Periode.


     Kacak Alonso Berharap Waris Tholib segera mengambil tindakan untuk memperbaiki Infrastruktur yang rusak karena ini demi keberlangsungan Hidup orang banyak. (NS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini