• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Danramil 07/AKB Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMA NEGERI 1 Sukarame Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan NA IX-X

    Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T13:18:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Danramil 07/AKB Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMA NEGERI 1 Sukarame Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan NA IX-X



    Labura, tintahukum.com - Danramil 07/AKB Kapten Arm Dosran M. Siregar memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada 75 siswa dan siswi SMA Negeri I Sukarame Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (24/9/2024)


    Pemberian materi yang yang dimulai pukul 10.00 WIB. berfokus pada Cinta Tanah Air, yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan rasa kebanggaan dan Cinta terhadap Indonesia serta membangun karakter generasi muda yang kuat.


    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kanit Provost Polsek Aek Kota Batu, Ipda P. Gultom, dan Kepala Sekolah SMA Negeri I Sukarame, Dani Ari Munthe, S.Pd., M.Pd.


    Dalam penyampaiannya, Kapten Arm Dosran M. Siregar menekankan pentingnya memupuk rasa cinta tanah air dan kebanggaan terhadap budaya dan sejarah yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Ia menjelaskan bahwa "Indonesia memiliki ketahanan nasional yang kuat, dan generasi muda harus berperan dalam menjaga dan memperkuatnya". Ujarnya


    Selain itu, Danramil juga memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar siap menghadapi perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan tetap memahami budaya, sejarah, dan cinta tanah air agar generasi muda kedepan akan mampu menghadapi tantangan global yang lebih kompleks.


    Pemberian materi wawasan kebangsaan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 07/AKB untuk membekali para generasi muda khususnya pelajar sehingga mereka menjadi generasi yang berkepribadian kuat dan cinta tanah air. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini