• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KPUD LABUSEL USAI CEK KESEHATAN PARA PASLON JADWALKAN PENELITIAN ADMINISTRASI PASLON .

    Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T08:42:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KPUD LABUSEL USAI CEK KESEHATAN PARA PASLON JADWALKAN PENELITIAN ADMINISTRASI PASLON .





    TINTA HUKUM.COM- LABUSEL






    Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu Selatan, kini telah menjadwalkan tahapan pecalonan tentang penelitian administrasi bagi ketiga paslon. Hal tersebut, telah mengacu pada peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024.


    Pelaksana Tugas Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan, Adnan Rasyid didiampingi Komisioner Rido Hamdani Lubis ketika dikonfirmasi melalui via whatsapp, Selasa, 03/09/2024 .



    "Adnan Rasyd mengatakan, bahwa ketiga paslon usai mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan dan hasil pengumuman pada tanggal 1-2  September 2024 ,"Ungkapnya.



    Selanjutnya, KPUD Labusel telah menjadwalkan sub tahapan pencalonan pada penelitian administrasi, pengumuman hasil administrasi, pengumuman perbaikan, penyerahan dokumen perbaikan dan penelitian dokumen hasil perbaikkan.


    Kemudian, sambungnya, dilanjutkan pengumuman hasil penelitian administrasi, setelah itu, tahapan masukan masyarakat dan klarifikasi dari masukan masyarakat.


    "Iya, jadi prosesnya cukup panjang hingga penetapan pasangan calon pada 22 September dan pengundian nomor urut pada 23 September 2024", tandasnya.


    Setelah itu, kata dia, barulah masuk masa kampanye selama dua bulan sampai tanggal 23 November, dan pemungutan suara pemilihan pada 27 November 2024 mendatang.


    Hal ini, kata dia, mengacu pada peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024 tentang pencalonan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota.


    Penuh harapan pemilihan bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Selatan tahun 2024 dapat berjalan sukses sesuai peraturan yang berlaku serta apa yang telah diharapkan oleh masyarakat mencari pemimpin kabupaten lima tahun kedepannya.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini