• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Pelantun Lagu JIMAD SAKTEH Dan Suara Perempuan Sampang Gelar Safari Politik

    Kamis, 24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T23:12:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Pelantun Lagu JIMAD SAKTEH Dan Suara Perempuan Sampang Gelar Safari Politik*





    Tintahukum.com||🆕Sampang-, ustadz Syafi'i Robetle dan Suara Perempuan Sampang yang dikenal SPS Gelar Safari politik dikemas istighosah bersama untuk kemenangan JIMAD SAKTEH di pilkada serentak pada 27 November nanti di kediaman Nyai Hj Jumlah / Kh Idris Abd Rohman,lebih tepatnya PP AR Rohman Desa Panyepen Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Kamis 25-10-2024 pagi. 



    Acara tersebut di hadiri langsung istri Cawabup Nyai sariroh Munawwarah, Nyai Hj Jum'ati Irsyad, Nyi Nurhotimah, Nyai Qoyyimah, Nyai Muslimah, Nyai issuddin, Nyai Waladi, Ketua SPS dg semua pengurus cabang,serta Kordes Kordus se Kecamatan Jrengik tak ketinggalan pelantun lagu JIMAD SAKTEH Ustadz Syafi'i Robetle. 



    Semangat Suara Perempuan Sampang (SPS) demi mengangkat harkat martabat seorang perempuan, tidak hanya itu karena memilih pemimpin yang benar-benar bisa membangun Sampang tidak semudah membalikkan telapak tangan. 



    Neng Sari dalam sambutannya menyampaikan, marilah bersama-sama rapatkan barisan dan jangan mudah terpancing emosi kita, meskipun kita di intimidasi oleh oknum atau golongan mari kita ciptakan Pilkada Sampang yang damai dan kondusif, mudah-mudahan Sampang lebih Maju lagi dan religius. 



    "Marilah bersama-sama rapatkan barisan dan jangan mudah terpancing emosi kita, meskipun kita di intimidasi oleh oknum atau golongan mari kita ciptakan Pilkada Sampang yang damai dan kondusif, mudah-mudahan Sampang lebih maju dan religius. Tuturnya



    Ketua SPS Nyai Innani Al Mukarromah melanjutkan sudah sering kami sampaikan dalam pertemuan sebelumnya, tidak usah ragu dan bimbang, selama H Slamet Junaidi memimpin Sampang pembangunan yang pesat juga pelayanan kesehatan yang kita rasakan bersama-sama, ayo kita menangkan Pasangan JIMAD SAKTEH karena sudah terbukti.



    "tidak usah ragu dan bimbang, selama H Slamet Junaidi memimpin Sampang pembangunan yang pesat juga pelayanan kesehatan yang kita rasakan bersama-sama, ayo kita menangkan Pasangan JIMAD SAKTEH karena sudah terbukti. Ungkapnya



    Nyai Jumilah menegaskan, saya dari dulu memang mendukung H Slamet Junaidi Sampek sekarang tetap akan memilih Pasangan JIMAD SAKTEH, awal adanya acara ini sempat ada intimidasi tapi kami tidak gentar sedikitpun, ibarat kata seandainya kami sekeluarga di beri uang 5 M, tekat Kami sekeluarga tetap akan memilih dan memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH. Kamis 24-10-2024 Tegas Nyai Jumilah



    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini