• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Kebonkai Kecamatan Kalapanunggal, disertai Bermacam Ragam Kreasi Anak

    Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T21:53:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Kebonkai Kecamatan Kalapanunggal, disertai Bermacam Ragam Kreasi Anak

     


    Sukabumi, — Acara pelepasan atau kenaikan kelas SDN Kebonkai terlihat dengan antusias banyaknya orang tua siswa yang hadir di acara tersebut, minggu 25/06/2023.


    yang menghadiri acara kenaikan kelas tersebut, Camat Kalapanunggal yang diwakili oleh Sekamat, pengawas Kab Sukabumi, Ketua PC PGRI Kec. Kalapanunggal mewakili, ketua K3S Kec. Kalapanunggal, para kepala sekolah SD, para tokoh masyarakat di sekitar sekolah, rt, rw. serta wali murid SDN Kebonkai.


    Kreasi yang ditampilkan, Tarian anak, nyanyian/karaoke anak, upacara adat. Dan sorenya dilanjutkan dengan acara orgen tunggal yang di persembahan oleh para pemuda dan alumni untuk ikut serta memeriahkan acara tersebut, Jumlah lulusan sebanyak 21 siswa, semua melanjutkan, ada yang ke SMP, MTs, dan pesantren.



    Dalam Sambutanynya, Alex Antariksa, Sekamat Kecamatan Kalapanunggal menyampaikan, Terimakasih atas undangan nya kepada kami, untuk menyaksikan kegiatan kenaikan kelas ini, dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena bapak camat tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain, di pendopo sukabumi, untuk itu saya mewakili beliau, ungkapnya.


    Lanjut Sekmat, mudah-mudahan ini tidak menjadikan ganjalan pada bapak-bapak semua, dan tidak mengurangi rasa kegembiraan bagi kami, kami atas nama pemerintah kecamatan kalapanunggal sangat berterimakasih dengan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada timitas pendidikan yang ada diwilayah kecamatan kalapanunggal khususnya di SDN kebonkai ini, atas kinerjanya yang luar biasa, jadi yang sampaikan tadi bahwa, siswa/siswi SDN Kecamatan Kalapanunggal walaupun jumlahnya relatif sedikint, hanya 118, siswa, tapi alhamdulillah memiliki prestasi-prestasi yang bisa dibanggakan,” tambahnya.



    Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SDN Kebonkai, Achmad Sumantri menuturkan, Harapan kami, untuk kemajuan SDN Kebonkai diantaranya hubungan yg sudah terjalin baik antara sekolah, komite, dan para alumni SDN Kebonkai serta dengan masyarakat yang ada di lingkungan sekolah akan lebih di tingkatkan lagi, agar kedepannya sekolah dapat lebih bersinergi lagi dan kompak dan mendapat dukungan ful dari mitra mitra sekolah tersebut, sehingga kemajuan sekolah akan lebih mudah dan cepat dicapai,” imbunya.


    Mmat Suhetman (Dolen) salah satu wali murid kelas II atas nama Leo Nardo Suherman mengatakan, saya sangat apresiasi dan bangga kepada para guru yang sudah mendidik atau mengajar anak saya, sehingga bisa menciptkan kapasitas pendidikan murid bisa lebih cerdas dan pintar, dan saya berharap untuk mendaftarkan anak di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kebokai,” imbuhnya.



    “Sementara itu, Kepala Desa Kadununggal Kecamatan Kelapanunggal M, Yusuf menambahkan, Saya atas Nama Pemdes Kadununggal mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena saya tida bisa hadir di acara kenaikan kelas tersebut, dikarenakan ada kegiatan lain, dan kami ucapkan terimakasih untuk para dewan guru dan para orang tua wali murid yang tanpa lelah mendidik anak anak nya baik di sekolah maupun di rumah, dan selamat kepada siswa kelas VI yang sudah menyelesaikan pendidikannya, dan saya berharap kepada siswa kelas VI dapat melanjutkan kan ke jenjang lebih tinggi,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini