• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Akhirnya Ketua PBVSI Aceh Singkil Dan Ketua PBVSI Aceh timur Menang Telak 3,0 Piala Kapolres Cup II

    Sabtu, 24 Juni 2023, Juni 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T23:24:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Akhirnya Ketua PBVSI Aceh Singkil Dan Ketua PBVSI Aceh timur Menang Telak 3,0

    Piala Kapolres Cup II 



    ACEH TIMUR, 24 Juni 2023 Ketua Umum PBVSI Aceh Singkil ( Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) yang juga Mantan Kasat Lantas dan juga Kapolsek Nurussalam Aceh Timur Iptu Mulyadi SH.MH dari team 3 terdiri dari Nurussalam, Darul Fallah dan Darul Aman  telah menang telak dengan skor 3,0 dan Optimis memboyong Piala Kapolres Aceh Timur Cup II Dilaga Sore ini . (Sabtu 24/6/23.)



    Laga sore ini  Grand Final Sabtu mempertemukan dua team bertabur bintang Team 3 vs Team 1.


    Team 3 Dimotori Mantan Kasat Lantas Aceh Singkil, ketua PBVSI ACEH Singkil dan juga Kapolsek Nurussalam yang terdiri tiga kecamatan Nurussalam,Darul Fallah dan Darul Aman, dengan menang Telak 3,0.


    Team 1 teridiri dari Polsek dan  kecamatan Simpang Ulim, Madat dan Pante Bidari kalah telak tidak ada perlawanan.


    Manager Team 3 Panglima Wanda (Rajawali) sore ini kita menurunkan pemain bintang seperti Dek Pan, Cecep, Farhan (Lhokseumawe), Farhan,Afis topan(Banda Aceh) Rahul (Sumatra Utara), Rahma,Ainan(Anak ajaib bocil) (Aceh Tamiang), Dek mat, Jama'ah, Fahmi, Dayat, Mirza  Aceh Timur tidak sia sia dan bangga bisa tampil menawan memang telak 3.0.



    Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi SH.MH yang didampingi Manager Panglima Wanda atau disapa Rajawali mengatakan kemedia ini kita yakin dan optimis memboyong Piala Kapolres Aceh Timur Cup II AKBP Andi Rahmansyah di ISC Idi Rayeuk Aceh Timur sore hari ini dengan sekor 3.0.


    Berkat kerja keras dan doa dan dukungan masyarakat yang ada di Nurussalam, Darul Falah dan Darul aman  dan mensuport team kita sore hari ini kita  meraih sukses dan menjadi Champions di Piala Kapolres Aceh Timur Cup ke II ujar nya.


    Zainal Abidin pjt

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini