• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Danrem 061/Sk Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Jami Amanatul Wathon Cianjur dan Serahkan Hewan Qurban Untuk Masyarakat

    Kamis, 29 Juni 2023, Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T13:35:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Danrem 061/Sk Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Jami Amanatul Wathon Cianjur dan Serahkan Hewan Qurban Untuk Masyarakat 



    Cianjur, Bertempat di masjid Jami Amanatul Wathon Kp.Gintung Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Danrem 06/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P., mengikuti pelaksanaan shalat Idul Adha 1444 H, Kamis 29 Juni 2023.


    Pelaksanaan shalat Idul Adha kali ini mengedepankan tema Tebar Qurban Korem 061/Sk untuk masyarakat Cianjur yang terdampak gempa bumi beberapa waktu lalu.


    Danrem yang berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan bahwa Ia mewakili para tokoh agama dan para tokoh masyarakat atau para pemberi kurban untuk menyerahkan hewan kurban berupa 3 ekor sapi dan 50 ekor kambing.


    " Semoga dengan dilaksanakannya salat idul Adha kali ini dan pemotongan hewan kurban semoga dapat memberikan dampak yang positif dan memberikan berkah kepada semuanya." Ujarnya.


    "Semoga kedepannya kita dapat terus membangun dan merehabilitasi yang terjadi disini."tambahnya.


    Menurut Danrem 061/Sk bahwa tempat ini merupakan pusat episentrum gempa, akan tetapi pembangunan diharapkan dapat terus berkembang menuju hidup yang lebih baik lagi.


    Menjalankan salat idul Adha hewan kurban perwakilan masyarakat. Dan selain itu Danrem juga melepas keberangkatan para Babinsa untuk membagikan daging kurban kepada masyarakat yang terdampak.


    Di mana warga yang akan menerima hewan kurban yaitu meliputi tiga desa terdekat, desa Mangun kerta, desa gasol dan desa sarampad.


    Selanjutnya, Brigjen TNI Anan Nurakhman langsung menuju posko satgas rekonstruksi dan rehabilitasi ( Rumdis Wabup Cianjur).


    Hadir pada kegiatan tersebut para kasi korem 061/sk, Dandim 0608/Cjr.  Kalak BPBD Kab Cianjur, camat cugenang, satgas rekonstruksi dan rehabilitasi, serta masyarakat kampung Gintung desa mangunkerta kecamatan cugenang dan sekitarnya.


    Sumber: Penrem 061/Sk

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini