• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    "Demo" NH, Tangkap NH, Ah Itu Hanya Mainan Semata

    Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T05:24:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     "Demo" NH, Tangkap NH, Ah Itu Hanya Mainan Semata



    Banyuwangi -Dilansir Radarblambangan.com,


    Beberapa bulan terakhir, dunia negeri dongeng PT. Pasukan Jembuk - Jembuk diramaikan oleh persoalan yang menimpa NH. Hampir 1 tahun ini NH menjadi primadona dikalangan pegiat penyambung suara bahkan dikalangan elit atau internal perusahaan PT. Pasukan Jembuk - Jembuk. Suara nyaring " Demo "NH, Tangkap NH itu hanya mainan semata atau " Horor " yang dibuat oleh orang - orang yang memiliki kepentingan " Kue PL ".


    "Demo "NH, Tangkap NH. Ah ini mah hanya main - main belaka. Lebih menarik itu jika suguhkan data selain NH. Saya yakin banyak yang tahu lah. Bagaimana jika semua dibuka atau buka - bukaan tentang internal birokrasi? Adakah selain NH? Dan pertanyaanya bisakah ditindak layaknya NH?.


    NH menjadi ladang sumber rejeki bagi segelintir orang. Mereka memanfaatkan momen untuk mengais pundi - pundi rejeki dari persoalan yang menghampirinya. Salah satu jurus jitu andalan adalah " Demo " NH, tangkap NH. Patut diduga adanya kelompok pengepul dana dari internal PT. Pasukan Jembuk - Jembuk.


    Para pemburu kue " PL " sabar dulu ya, itu adonan atau komposisinya masih diracik sebaik mungkin. Jika ingin dapat banyak, siapkan peserta yang banyak dan ajak turun ke jalan. Selain itu pandailah untuk klaim bahwa diri kita punya jejaring yang kuat. Bisa dipastikan para pimpinan PT. Pasukan Jembuk - Jembuk segera menyiapkan sendiri dengan jumlah " kue " yang lebih banyak bahkan gratis.


    Selamat menikmati skenario atau drama ini NH. Begitupun utamanya bagi yang berteriak NH dan aktor dibalik peristiwa NH. Ayo NH buka semuanya seperti anda suka membuka beberapa oknum yang bermain. Jadilah westleblower yang baik dan tegas.


    ( Veri Kurniawan ) FOSKAPDA

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini