• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Jual Mobi lewat Medsos, Mala Berurusan Dengan Polisi

    Rabu, 28 Juni 2023, Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:23:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Jual Mobi lewat Medsos, Mala Berurusan Dengan  Polisi



    Dilansir Redaksitv.id ,Seorang ibu rumah tangga bersama suaminya menjual mobilnya jenis Honda Jass, melalui Medsos, dengan mencantumkan no HP milik suaminya di tanggal (27/6/2023) 


    Beberapa hari kemudian, postingan tersebut mendapatkan respon dari calon pembeli melalui Whatsapp atas nama H. RML, dan meminta kepada pemilik postingan mobil agar mengambil gambar mobil secara lengkap. 


    Setelah melihat gambar foto mobil secara lengkap, dilanjutkan dengan negosiasi, H. RML menanyakan posisi kendaraan kepada pemilik mobil, yang sementara masih digunakan oleh istrinya. 



    Selanjutnya, terjadilah tawar menawar sang pembeli meminta mengecek mobil tersebut sambil mengatakan, " Kalau anak saya menyukai saya minta alamat lengkap", 


    Pemilik kendaraan mobil Honda Jazz memberi alamat sherlock ke tempat istrinya  kepada calon pembeli  


    Takhenti sampai disini suami dari ibu DT itu mengirim no hp milik istrinya kepada lelaki H.RML selanjutnya hubungan komunikasi terjadi kepada Dit, hingga  muncullah pihak ke dua H.AK seorang pengusaha jual beli kendaraan di kabupaten Maros.


    H.AK mendatangi tempat kerja Dit, 

    dengan maksud mengambil kwitansi bermaterai dengan tanda tangan Dit, setelah itu, dit menyerahkan BPKB beserta STNK kepada H.Ak tanpa menerima dana yang diterima. 



    Menurut H AK sudah ia lakukan Transfer sebanyak empat kali di beberapa rekening yang berbeda, namun sangat disayangkan dana yang H.AK yang sudah di transfer ke beberapa rekening itu ternyata bukan rekening sipemilik mobil.dan masalah ini di lanjutkan ke pihak kepolisian Polres Pelabuhan Makassar. 


    Dengan adanya masalah ini, Dit dan Suaminya melaporkan ke beberapa awak media online, setelah mendengar laporan dari Dit dan suaminya, Tim awak media melakukan klarifikasi kebenaran dari kejadian dan laporan dari Dit dan suaminya terkait kendaraan yang di amankan di polres Pelabuhan Makassar. 



    Awak media tim, setelah tiba dilokasi ruang penyidik yang menangani masalah ini, langsung menayakan tentang dugaan kasus Sobits. 


    Dalam pertanyaan awak media, di jawab oleh Oknum Penyidik Polres Pelabuhan," jadi sementara yang kita gelar ini, kasus Sobitz yang dimana mengarahkan kedua belah pihak memiliki kesalahan fatal dikarekan ia ikut ke Sobitz dimana pelaporan ini korbannya, yakni akabr dan Dita pelakunya sendiri masih dalam penyidikan", Imbunya.

    Aswar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini