• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolres Puncak Jaya : Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha Berjalan Dengan Aman dan Lancar*

    Kamis, 29 Juni 2023, Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T13:29:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Kapolres Puncak Jaya : Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha Berjalan Dengan Aman dan Lancar*



    Polres Puncak Jaya - Pelaksanaan kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H di wilayah hukum Polres Puncak Jaya berjalan dengan aman dan lancar.


    Hal itu disampaikan oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H pada saat selesai melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha di Mesjid Al-Mujahidin Mulia, Kamis (29 Juni 2023).


    Pada pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha yang di laksanakan di Masjid Al-Mujahidin turut diamankan oleh puluhan personel Polres Puncak Jaya dan untuk di Distrik Ilu pelaksanaan Sholat Id dilaksanakan di Aula Serbaguna Koramil 1714/02 Ilu.


    Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa demi kenyamanan dan kekhusyuan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H tahun ini, personel kami terus melaksanakan pengamanan pada berbagai titik di area Masjid Al-Mujahidin Mulia.


    Lebih lanjut AKBP Kuswara juga menambahkan tidak hanya di Kota Mulia namun pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha di Distrik Ilu yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Koramil 1714/02 Ilu juga turut diamankan oleh personel gabungan TNI-POLRI.


    " Pengamanan ini kami lakukan hanyalah semata-mata ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaah yang ingin melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha, selain itu juga untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H " ucap Kapolres Puncak Jaya.


    " Kami juga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H - 2023 M, semoga di moment Idul Adha ini dapat lebih meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang Presisi " tutup AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini