• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KETUA DPD PARTAI GOLKAR KOTA MEDAN M RAHMADDIAN SHAH SH.

    Rabu, 28 Juni 2023, Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T06:26:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KETUA DPD PARTAI GOLKAR KOTA MEDAN M RAHMADDIAN SHAH SH.

    KURBAN 28 EKOR LEMBU.



    MEDAN (tintahukum.com)

    Dalam rangka merayakan Iduladha 1444 H, sebanyak 28 hewan kurban telah disiapkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Medan untuk dikurbankan.


    Hal itu yang disampaikan Ketua Panitia Kurban DPD Partai Golkar Kota Medan HM Haris Lubis, di Medan, Rabu, 28 Juni 2023.


    Dikatakan, hewan kurban yang nantinya disembelih akan disebar ke seluruh kecamatan Kota Medan. Hewan yang dikurbankan berupa 28 ekor lembu.


    "Alhamdulillah tahun ini keluarga besar Partai Golkar Kota Medan masih dapat berbagi ke masyarakat dengan penyaluran 28 ekor lembu untuk dikurbankan yang tersebar di 21 kecamatan yang ada di Kota Medan," ungkapnya.


    Kata Haris, kurban tahun ini adalalah bagian dari program Partai Golkar yang berjiwa sosial dan wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya di Kota Medan. Oleh karena itu, sambung Haris, penyebaran paket hewan kurban ini bertujuan pemerataan, agar masyarakat Kota Medan dapat merasakannya.


    "Penyembelih hewan kurban ini akan dilaksanakan secara serentak di beberapa lokasi terpisah yang ada di Kota Medan dengan maksud tujuan penyebaran dan pemerataan pembagiannya," ujarnya.


    Haris menambahkan, 28 ekor lembu yang akan dikurbankan tahun ini adalah bentuk rasa kebersamaan seluruh kader Partai Golkar Kota Medan. Karena menurut Haris, Golkar Kota Medan di bawah kepemimpinan M Rahmaddian Shah SH terus memupuk solidaritas Partai Golkar, dan terjalinnya silaturahmi antarkader di setiap kecamatan, sehingga kehadiran Partai Golkar dapat selalu memberikan manfaat kepada masyakat.


    "Jauh sebelum beliau mempimpin, beliau juga kerap berbagi kebaikan. Apalagi sekarang ini beliau adalah nakhodanya Golkar Kota Medan. Penyaluran hewan kurban ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan kebersamaan dalam menopang pembangunan, sehingga masyarakat pun dapat merasakan manfaat kehadiran Partai Golkar," pungkasnya. 


    (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini