• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    POLRES LABUHANBATU SELENGGARAKAN FUN RUN 10K, 5K, FUN WALK DAN BAZAR UMKM SERTA STAND UP COMEDY

    Senin, 26 Juni 2023, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T22:22:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     POLRES LABUHANBATU SELENGGARAKAN FUN RUN 10K, 5K, FUN WALK DAN BAZAR UMKM SERTA STAND UP COMEDY



    LABUHANBATU (tintahukum.com)

    Dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Labuhanbatu menyelenggarakan event Lari 10 Km, 5 Km, dan Jalan Santai bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.


    Tidak kurang dari 1000 peserta baik TNI Polri, dan masyarakat umum ikut berpartisipasi dalam Fun Run dan Fun Walk Hari Bhayangkara ke 77 Polres Labuhanbatu kali ini.


    Tampak Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara ikut hadir dalam kegiatan ini. Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan utk memupuk persatuan dan sinergisitas antara TNI Polri, Forkopimda, stake holders serta masyarakat.


    Selain Fun Run dan Fun Walk, Polres Labuhanbatu juga menyelenggarakan bazaar UMKM dan perlombaan stand up comedy. Sebanyak 15 stand bazaar UMKM ikut berpartisipasi diantaranya: UMKM dari Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Utara serta Bhayangkari Polres Labuhanbatu.


    Polres Labuhanbatu juga memberikan ratusan doorprize kepada masyarakat yg ikut dalam acara ini serta dana pembinaan kepada para pelari yang tercepat dalam kategorinya masing-masing.


    Antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan olahraga dan bazar UMKM Polres Labuhanbatu ini sehingga acara menjadi semakin meriah.


    (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini