• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    QURBAN POLRI PRESISI 1444 H POLRES LABUHANBATU .

    Kamis, 29 Juni 2023, Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T14:09:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     QURBAN POLRI PRESISI 1444 H POLRES LABUHANBATU .



    LABUHANBATU (tintahukum.com)

    Polres Labuhanbatu melaksanakan Qurban Polri Presisi pada tahun ini dengan memotong sebanyak 29 ekor sapi. kegiatan pemotongan hewan qurban dilaksanakan di Halaman Sat Intelkam Mapolres Labuhanbatu Jalan MH. Tamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. (29/06/2023).


    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, dan Ketua Panitia “QURBAN POLRI PRESISI” Kabag Ren KOMPOL Hairun E. Sidauruk, SH, MH.


    Dalam pelaksanaannya, sebanyak 29 ekor sapi telah dipotong dengan prosedur yang benar dan sesuai dengan syariat Islam. Setelah pemotongan, daging qurban tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat dalam bentuk 2000 paket daging kurban. Pendistribusian ini bertujuan untuk memastikan bahwa manfaat dari ibadah qurban dapat dirasakan oleh sebanyak mungkin masyarakat yang membutuhkan, termasuk panti asuhan.


    Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Labuhanbatu, Ustadz Makmur T.B. Siregar, serta para perwira dan personel Polres Labuhanbatu.


    Melalui pelaksanaan Qurban Polri Presisi ini, Polres Labuhanbatu menunjukkan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas keagamaan serta menguatkan ikatan dan kepedulian sosial dengan masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.


    (Humas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini