• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Adakah Nama Lain Selain NH Tukang Bubur?.

    Minggu, 09 Juli 2023, Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T22:20:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Adakah Nama Lain Selain NH Tukang Bubur?.



    Banyuwangi-Dilansir Radarblambangan.com


    Adakah nama lain selain NH tukang bubur yang muncul ke permukaan persoalan dugaan tindak pidana korupsi bahan mentah pembuatan bubur?. NH tukang bubur kita sudah tidak berdaya dan bertaubat dengan sungguh - sungguh.


    Selain NH, harusnya juga ikut viral diduga dibalik itu ada 5 nama yang ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi. Ke - 5 orang tersebut merupakan pegawai tetap di perusahaan PT. Pasukan Jembuk - Jembuk.


    Dalam peristiwa dugaan tindak pidana korupsi di negeri dongeng ini, tidak adil rasanya bagi NH si tukang bubur jika hanya nama dirinya saja yang menjadi viral. Ada ke - lima temannya yang ditetapkan menjadi tersangka namun tak ada yang menyuarakan.


    Ibarat bau buah durian, hilang buahnya namun masih tertinggal baunya. Hilang ke lima nama teman NH si tukang bubur, namun masih menyisakan 5 nama yang memiliki status tersangka.


    Apakah ada pihak lain yang akan dimintai keterangan karena pertanggung jawaban apa yang sudah terjadi dan menimpa 6 orang tersangka tersebut. Hal itu masih menjadi teka - teki publik. Siapakah yang harus mempertanggung jawabkan atau siapakah yang tahu jawabannya? Mari bersama - sama memikirkan dan apa langkah yang harus dilakukan. 


    NH tukang bubur sudah tidak menarik lagi untuk dikulik atau untuk ditunggangi. Mungkin ada hal besar dibalik NH tukang bubur yang harus dikulik, harus diketahui publik, harus dikejar hingga akarnya. Siapakah yang bisa dan berani melakukan itu?. Mari kita jawab masing - masing di dalam hati.


    Cerita pendek ini merupakan cerita fiksi, mohon maaf jika ada kesamaan kata, nama, dan peristiwa. Semua ini hanya sebagai hiburan semata.


    Veri Kurniawan S.ST ( FOSKAPDA )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini