• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    BEGAL SADIS TEWAS SETELAH DITERJANG TIMAH PANAS SATRESKRIM POLRESTABES MEDAN

    Minggu, 09 Juli 2023, Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T22:22:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     BEGAL SADIS TEWAS SETELAH DITERJANG TIMAH PANAS SATRESKRIM POLRESTABES MEDAN 



    MEDAN (tintahukum.com) 

    Bima Bastian alias Jarot begal sadis akhirnya ditembak mati personel Sat Reskrim Polrestabes Medan karena melawan saat ditangkap di kawasan Sunggal.


    “Jarot ini merupakan pelaku begal dan residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta narkotika pada tahun 2019 lalu,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Minggu (9/7/2023).


    Ia menerangkan, pelaku Jarot terbukti melakukan aksi kejahatan menyatroni salon di Jalan Flamboyan dan di Jalan Dr Mansyur pada beberapa waktu lalu.


    Tak hanya itu, dari hasil penyelidikan yang dilakukan Sat Reskrim Polrestabes Medan ada delapan laporan kejahatan yang dilakukan pelaku tersebut.


    “Setiap melakukan aksinya pelaku ini menggunakan senjata airsofgun jenis pistol. Karena melukai anggota saat diamankan terpaksa diberikan tindakan tegas terukur hingga meninggal dunia,” terangnya.


    Valentino menerangkan, dari tangan pelaku turut disita barang bukti airsofgun yang digunakan untuk melakukan aksi kejahatan terhadap masyarakat di Kota Medan.


    “Tindak tegas terukur yang dilakukan sebagai bentuk komitmen Polrestabes Medan dan jajaran memberantas para pelaku begal. Saat ini jasad pelaku sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” pungkasnya. 


    (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini