• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Berantas Penyakit Masyarakat, Polres Puncak Jaya Berhasil Amankan Ratusan Botol Minuman Keras

    Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T19:33:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Berantas Penyakit Masyarakat, Polres Puncak Jaya Berhasil Amankan Ratusan Botol Minuman Keras*



    Polres Puncak Jaya - Kepolisian Resor Puncak Jaya berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras saat melaksanakan kegiatan razia terhadap kios-kios ataupun tempat yang diduga menjual ataupun memproduksi minuman keras, Kamis (06 Juli 2023).


    Dalam pelaksanaan kegiatan razia minuman keras yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP I Made Sudarma, S.H bersama Kasat Narkoba Ipda Yusuf Elias C. Kapisa siang tadi, para personel gabungan diarahkan untuk melaksanakan pengecekan serta pemeriksaan terhadap beberapa kios ataupun tempat yang diduga menjual minuman keras.


    Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba Ipda Yusuf Elias C. Kapisa saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pada hari ini kami dari Satuan Narkoba bersama beberapa personel gabungan fungsi melaksanakan kegiatan razia minuman keras pada beberapa kios ataupun tempat yang diduga menjual ataupun memproduksi minuman keras.


    Lebih lanjut Kasat Narkoba juga menambahkan bahwa menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait masih adanya kios-kios yang menjual minuman keras, maka hari ini kami menggelar kegiatan razia dan untuk hasil hari ini kami berhasil mengamankan 135 botol minuman keras di salah satu kios yang ada di Kota Mulia.


    " Untuk rincian yang kami amankan diantaranya minuman keras Vodka sebanyak 121 botol dan Wiro sebanyak 14 botol, untuk sementara kami masih melakukan pemeriksaan kepada pemilik kios dan barang bukti telah kami amankan di Mako Polres Puncak Jaya " terang Ipda Yusuf Kapisa.


    " Kami mengharapkan kerjasama dan peran serta dari seluruh masyarakat terkait dengan peredaran minuman keras di Kota Mulia karena kita ketahui bersama bahwa setiap awal mula suatu permasalahan yang timbul ataupun gangguan Kamtibmas pastinya minuman keras " tutup Kasat Narkoba Polres Puncak Jaya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini