• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    BUPATI LABURA TERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA

    Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T11:35:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     BUPATI LABURA TERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA 



    LABURA (tintahukum.com) 

    Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, MM, menjadi salah satu penerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN RI bersama 58 kepala daerah lain di Indonesia.


    Penghargaan MKK kepada Bupati Labura ini diberikan langsung oleh Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo pada Malam Gala Dinner di Griya Agung, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, (4/7/2023) yang disaksikan Menko PMK Muhajir Efendi, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru serta dihadiri sejumlah gubernur, bupati, wali kota dan Ketua Tim Penggerak PKK se-Indonesia.


    Bupati Labura Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

    Penghargaan yang diberikan oleh BKKBN pada beberapa kepala daerah sebagi peraih MKK ini, melalui penilaian terhadap beberapa indikator, tersalah satunya penilaian terhadap sosok komitmen program pemerintah daerah yang mempunyai komitmen yang tinggi terhadap program pengendalian penduduk.


    “Penghargaan ini tidak datang secara tiba-tiba. Namun ini merupakan buah dari kerja keras dan komitmen tinggi terhadap Program Keluarga Berencana serta Penurunan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu Utara,” ucap Bupati usai menerima Penghargaan.


    Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Samsul Tanjung, MH, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, Kepala DPPKB Erni Malinda Napitupulu, serta jajaran Kepala OPD lainnya.


    (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini