• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Dekatkan Diri Kepada Sang Pencipta, Polres Puncak Jaya Gelar Giat Pembinaan Kerohanian dan Mental

    Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T13:18:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Dekatkan Diri Kepada Sang Pencipta, Polres Puncak Jaya Gelar Giat Pembinaan Kerohanian dan Mental*



    Polres Puncak Jaya - Guna terus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan pembinaan kerohanian dan mental ataupun Binrohtal yang diikuti oleh seluruh personelnya, Kamis (06 Juli 2023).


    Bagi personel yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan Binrohtal di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya sedangkan untuk personel yang beragama Muslim melaksanakan kegiatan Binrohtal di Musholla Polres Puncak Jaya.


    Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ren AKP Nurdin R, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pembinaan kerohanian dan mental rutin kami laksanakan pada tiap hari Kamis, bagi rekan-rekan personel yang beragama Muslim kami laksanakan di Musholla dengan mendatangkan ustadz ataupun tokoh agama dengan mendengarkan siraman rohani ataupun ceramah guna lebih meningkatkan kualitas iman dan takwa kita kepada Allah SWT.


    Lanjutnya, sedangkan untuk para personel yang beragama Nasrani digelar di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, ini semua bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta serta agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat diberikan kesehatan serta keselamatan.


    " Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari agar seluruh personel untuk tetap selalu memanjatkan doa agar dalam kegiatan dapat terus diberikan kelancaran dan keselamatan " tutup Kabag Ren Polres Puncak Jaya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini