• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Di Depan Jefridin, Jajaran Manguni Siap Jaga Persatuan & Persaudaraan di Batam

    Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T12:35:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Di Depan Jefridin, Jajaran Manguni Siap

    Jaga Persatuan & Persaudaraan di Batam 



    Batam- tintahukum.com | Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, disambut meriah tari Cakalele atau Kabasaran, tarian ksatria Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), untuk menyambut tamu di Hotel Golden Bay Bengkong, Sabtu (1/7/2023). 


    Momentum ini terjadi saat Jefridin mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri Pelantikan Pengurus Manguni Indonesia, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kepulauan Riau (Kepri), dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Batam, Masa Bakti 2023-2027.


    Saat memberi sambutan, Jefridin menggambarkan pembangunan yang saat ini tengah masif dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan Batam, yang keduanya di bawah kepemimpinan HMR.


    “Pesan Pak Wali mudah-mudahan yang dilantik pada hari ini dapat melaksanakan amanah organisasi dengan sebaik mungkin, dan bersama-sama berkolaborasi membangun Batam yang kita cintai,” katanya di depan warga asal Sulut tersebut.


    Kepada masyarakat yang hadir, atas nama Pemerintah Kota Batam ia juga menyampaikan rasa terima kasih, atas kontribusi Manguni Indonesia Kepri dan Batam selama ini dalam pembangunan Kota Batam. 


    "Manguni ini organisasi orang Batam dari Sulawesi Utara, bukan sebaliknya. Mari cintai Batam yang mengusung visi Bandar Dunia Madani, Modern, dan Sejahtera, dengan mendukung segala program pembangunannya," ajak Jefridin, disambut tepuk tangan para pengurus Manguni Indonesia DPW Kepri & DPD Kota Batam. 


    Ketua DPD Batam terpilih masa bakti 2023-2027, Oraal Robert menyampaikan komitmen organisasinya ke depan untuk turut membantu program dari Pemerintah daerah.


    “Bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan organisasi lainnya, membantu program Pemerintah Daerah, serta menciptakan kesejahteraan organisasi dan pengurus untuk menjaga persatuan dan persaudaraan di Kepri khususnya di Kota Batam,” katanya. (Nursalim Turatea)

    _____

    JAGA BATAM: Sekda Jefridin, dipagar para ksatria Manguni, saat mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri Pelantikan Pengurus Manguni Indonesia, DPW Kepri, dan DPD Kota Batam, Masa Bakti 2023-2027, di Hotel Golden Bay Bengkong, Sabtu (1/7/2023).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini