• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Diduga Tidak Sesuai Lokasi, Masyarakat Desa Lamungga Menolak Titik Pembangunan Bendungan

    Selasa, 04 Juli 2023, Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T12:18:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Diduga Tidak Sesuai Lokasi, Masyarakat Desa Lamungga Menolak Titik Pembangunan Bendungan




    Sumbawa barat, Dilansir Barsela24news.com ,NTB - Adanya pemindahan titik atau tempat, masyarakat desa lamungga kecamatan Taliwang Sumbawa barat, secara tegas menolak titik atau tempat yang akan di bangun Bendungan, hal tersebut di sampaikan masyarakat Desa Lamungga melalui sosialisasi yang bertempat di lapangan Kantor Desa Lamungga kecamatan Taliwang Sumbawa Barat, Selasa (04/07/2023).


    Masyarakat khususnya petani desa lamungga menolak tegas dan mempertanyakan tentang titik atau tempat yang di ganti tersebut karena sebelumnya tidak ada komfirmasi dari instansi terkait ke pihak masyarakat Desa Lamungga kecamatan Taliwang Sumbawa Barat.


    Sosialisasi tersebut juga di hadiri Oleh Camat Taliwang, BPKD SDA PUPR, Danramil Taliwang, Kapolsek Taliwang, Kejaksaan Tinggi Negeri Sumbawa barat, Bhabinkamtibmas Desa Lamungga, Babinsa Desa Lamungga, ketua BPD desa Lamungga, tokoh agama Desa Lamungga, konsultan perencana CV mekanika rekayasa, pelaksana CV Anugerah Riski Semesta, konsultan pengawas CV Rekayasa Bumi Consultant.


    Masyarakat menyampaikan kepada awak media barsela24news.com,  bahwa program Bupati Sumbawa Barat itu sudah pas dan benar, hanya saja kami sedikit kecewa karna sebelumnya tidak ada komfirmasi terkait pemindahan titik atau tempat yang akan di bangun bendungan tersebut. 


    Di samping itu, salah satu perwakilan masyarakat dan juga menjabat sebagai staf Desa Lamungga yang akrab di sapa Sultan, Ketua P3A Hasanuddin dan Ketua Pemuda Desa Lamungga Voles, secara kompak, menyampaikan kepada pihak instansi terkait bahwa, "kami tidak menolak pembangunan tersebut, kami hanya menolak titik atau tempat pembangunan bendungan tersebut", ujarnya


    Masyarakat khususnya Petani desa lamungga  juga meminta, agar semua kekecewaan dan penolakan kami ini di tampung dan di  pertimbangkan, sebab dari tanya jawab saat bersosialisasi tadi, tidak ada hasil keputusan Akhir dari pihak Instansi terkait. Tutupnya.(DM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini