• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    DOA DARI MEKKAH UNTUK AFIFI LUBIS

    Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T13:14:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     DOA DARI MEKKAH UNTUK AFIFI LUBIS 


    LABURA (tintahukum.com)

    Petugas Haji Daerah (PHD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Idris Aritonang, S.Sos.I menyambut baik atas diangkatnya Afifi Lubis yang merupakan ketua PHD Provinsi Sumatera Utara menjadi Komisaris Utama (Komut) Bank Sumut.


    Pengangkatan Afifi Lubis sebagai Komut Bank Sumut ini disampaikan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melalui daring, berhubung Afifi Lubis saat ini masih berada di Makkah menjalankan tugas sebagai Ketua PHD Sumut.


    “Saya dan kawan-kawan jamaah haji Kloter 22, mengucapkan selamat mengemban amanah yang mulia ini pada bang Afifi Lubis dan jangan pernah menyerah serta teruslah bermanfaat untuk semua ummat. Kami dari tanah suci Makkah mendoakan agar bang Afifi selalu sehat dan dalam lindungan Allah serta dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik,” ucap Idris, Selasa (4/7/2023).


    Idris Aritonang juga menyampaikan selama di tanah suci sebagai PHD Kabupaten Labura yang di bawah koordinasi PHD Provinsi Sumut merasakan kesejukan bertugas bersama dengan Afifi Lubis.


    “Bang Afifi Lubis orangnya pengayom, dermawan, ramah dan cerdas, sudah tepat jika ia diberi amanah besar sebagai Komut Bank Sumut,” tutup Idris.


    (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini