• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Hari Pertama Sekolah, Jefridin Berbaur di Tengah Siswa SDN & SMPN di Sekupang

    Senin, 10 Juli 2023, Juli 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-10T11:17:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Batam- tintahukum.com | Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, ingin memberi kesan baik kepada para pelajar di Kota Batam, di hari pertama sekolah, Senin (10/7/2023).


    Karena itu, Plh Dinas Pendidikan Kota Batam tersebut, mengunjungi sekaligus memastikan terlaksananya Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2023, di SMP Negeri 25 Batam, dan SD Negeri 005 Batam di Sekupang.


    “Alhamdulillah hari ini adalah hari pertama kita dapat melaksanakan MPLS tahun ajaran 2023/2024. Ini penting agar siswa tahu persis lingkungan sekolah, kepala sekolahnya, serta para gurunya,” kata Jefridin mengawali sambutannya di SMP Negeri 25 Batam. 


    Jefridin berpesan kepada para siswa untuk menjadi generasi cerdas, dan mempersiapkan diri menuju Indonesia emas tahun 2045 mendatang. Di mana para peserta didik nantinya akan meneruskan pembangunan dan estafet kepemimpinan di Kota Batam. 


    “Maka gantungkan cita- cita mu setinggi langit. Ada kalimat pepatah: Bekerjalah untuk duniamu, seakan-akan engkau hidup selamanya. Beramal-lah untuk akhiratmu, seakan-akan engkau akan mati besok,” ujar Jefridin di SD Negeri 005 Sekupang. 


    Jefridin menekankan, pendidikan adalah jawaban agar cita- cita tersebut dapat terwujud. Mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Jefridin meminta para siswa agar dapat mengikuti pelajaran dengan baik serta menjalani kegiatan MPLS dengan setulus hati. 


    “Untuk kepala sekolah dan para guru, terima kasih. Mari kita berikan ilmu dengan ikhlas kepada anak kita yang akan meneruskan pembangunan Batam. Mudah- mudahan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat dan kelak bisa menjadi anak yang berguna,” katanya. 


    Adapun siswa yang diterima pada tahun ajaran baru 2023/2024 di SMP Negeri 25 Batam sendiri, sebanyak 398 siswa, dan sebanyak 160 orang siswa resmi diterima di SD Negeri 005 Sekupang. (Nursalim Turatea).

    ______

    JAGA SEJAK AWAL: Sekda Jefridin, bersama guru dan murid SD Negeri 005 Batam di Sekupang, Senin (10/7/2023).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini