• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KAPOLRES LABUSEL AKBP. H. CATUR SUNGKOWO S Ag SH MH INSPEKTUR UPACARA HARI BHAYANGKARA KE 77 .

    Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T12:49:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KAPOLRES  LABUSEL  AKBP. H. CATUR SUNGKOWO S Ag  SH MH  INSPEKTUR UPACARA  HARI BHAYANGKARA KE  77 .




    TINTA HUKUM. COM - LABUSEL



    Polres Labuhanbatu Selatan Gelar Upacara 

    Peringati hari bhayangkara yang ke 77 tahun 2023, dihalaman kantor  Bupati Labuhanbatu Selatan , Desa Sosopan, Kecamatan kotapinang, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu ,01/6-2023.


    Pada upacara tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H bertindak sebagai Inspektur upacara, sedangkan yang menjadi komandan upacara adalah Kanit Binmas Polsekta Kotapinang AKP Hendra F Siahaan, S.H, IPDA Sugiro, S.H, dan Kabagren Polres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Hery Sugiharto, S.H.,M.H. 


    Pada kegiatan upacara tersebut di hadiri oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Waka Polres Labusel Kompol Bambang G, Hutabarat,S.H.,M.H, Pimpinan Dprd Labusel Syahdian Purba dan H. Zainal Harahap beserta Anggota, Kejari Labusel Bayu Setyo Pratomo, S.H M.H, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan Ahmad Hajiddin Harahap SH. MH, Para Opd Kab. Labuhanbatu Selatan, Para Danramil wilayah Labusel, Para Pju dan Personil Polres Labusel, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Labusel beserta staff, Ibu Pkk Kab. Labusel, Para Ormas dan Insan pers Labusel.


    Hari Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 tersebut bertajuk ” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Untuk Indonesia Maju “


    Usai pelaksanaan upacara Polres Labuhanbatu menampilkan persembahan tarian daerah dan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran di aula pemkab labusel.


    Dalam rangkaian kegiatan syukuran tersebut dilakukan Pemotongan Tumpeng, Pemberian serta penghargaan lomba kebersihan dan purnawirawan, penyerahan bantuan kaki palsu, kursi roda dan bedah rumah, penyerahan penghargaan dari Bupati Labusel dan surpraise dari TNI, Kompi Yonif 126.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini