• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pentas Kreasi Seni Turut Mewarnai Pelepasan Siswa-Siswi Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD)

    Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T12:53:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Pentas Kreasi Seni Turut Mewarnai Pelepasan Siswa-Siswi Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) MDTA- SMA Terbuka  kreasi seni turut mewarnai pelepasan dan wisuda siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Yayasan Ashhabul Kahfi Ka Bandungan (YASPIKA )di Kp Ka Bandungan , desa Langensari, kecamatan Sukaraja kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Minggu , (02/07/23) pukul 08.00 - selesai. 


    Wisuda puluhan siswa-siswi PAUD tahun pelajaran 2022/2023 tersebut berlangsung meriah, dan dilaksanakan di halaman MDTA-YASPIKA /Yayasan Ashahabul Kahfi Ka Bandungan Kedusunan Ka Bandungan RT 02/07 dengan menampilkan berbagai kesenian. 


    Acara diawali dengan penampilan fashion show oleh orang-tua dan anak-anak, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mars Sukabumi, mars Himpaudi, sambutan dari ketua lembaga sekolah, dan prosesi wisuda. 


    Dalam sambutannya kepala PAUD YASPIKA , Yayasan Ashhabul Kahfi Kabandungan, Yayah Mardyah S. Pdi ,mengucapkan Terima kasih kepada orang tua siswa-siswi PAUD yang sudah memberikan kepercayaannya selama ini kepada lembaganya, dan menitipkan anak-anaknya. 


    "Mohon maaf atas segala kekurangan nya, alhamdulillah sampai saat ini lembaga kami masih bisa berdiri bahkan alumni sudah ada yang di SMA", kata Yayah Mardyah 


    Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak dan mempersilahkan bagi orang tua yang mempunyai anak usia dini untuk dimasukkan ke PAUD ,Yayasan Ashhabul Kahfi Kabandungan ( YASFIKA) . "Cukup dengan membawa persyaratan akte, kartu keluarga, 


    Dalam kesempatan itu, tampak hadir Babinsa Serda Somantri, Babinkantibmas Aipda Pajar Sidiq , ketua Himpaudi, kepala Desa Langensari Nasihin A. Ma Pd , ketua MUI Desa H,Saripudin , ketua RT, ketua RW, tokoh masyarakat setempat, dan tamu undangan lainnya. 


    "Dan tak lupa saya mengucapkan Terima kasih kepada kepala MDTA, Yayah Mardyah S. Pdi  Pungkasnya. ( Agon gtn)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini