• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pimpin Apel Pagi, Babinsa Koramil 17/Balige : Berikan Pelayanan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

    Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-07T00:35:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pimpin Apel Pagi, Babinsa Koramil 17/Balige : Berikan Pelayanan Yang Terbaik Bagi Masyarakat 



    BALIGE - Babinsa Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU Sertu Restu Wahyudin melaksanakan Apel Pagi rutin mingguan bersama dengan Perangkat Desa, bertempat di Lapangan Kantor Desa Lumban Pea Timur Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (06/07/2023)


    Dihadapan para Perangkat Desa, dirinya menyampaikan arahan agar seluruh Perangkat Desa dapat bekerja dengan sungguh – sungguh serta ikhlas dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Terlebih masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan ataupun pertolongan.


    Sebagai unsur pelayan publik, Kita semua dituntut harus siap mengutamakan kepentingan masyarakat. Dengan melaksanakan Apel tepat waktu semacam ini, merupakan bukti langkah awal sebagai wujud kesiapan Kita dalam bekerja, Jika sudah disiplin waktu, maka Program yang telah dijadwalkan akan berjalan dengan baik. Untuk itu, Saya menghimbau kepada Perangkat Desa untuk bekerja dengan jujur dan iklas, agar kepercayaan masyarakat bisa dipertanggung jawabkan, “ Jelas Babinsa Sertu Restu Wahyudin


    Tetap Menjaga Kebersihan Lingkungan diawali para Kadus- kadus Sebagai Contoh Pekarangan Rumah Kita Sendiri


    Lebih lanjut, Sertu Restu Wahyudin juga mengajak seluruh Perangkat Desa agar selalu berkoordinasi, baik dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan ataupun kejadian yang timbul di wilayah. Sehingga bisa segera dicegah atau diatasi dengan baik.


    “Jadilah pelopor dalam sikap dan tindakan agar menjadi panutan warga. Mari Kita bekerjasama demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Desa, “ungkap Sertu Restu Wahyudin. 


    Usai pimpin apel pagi, Babinsa dan perangkat Desa melanjutkan acara dengan Coffee Morning bersama. ( DNM )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini