• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    POLRES LABUSEL NOBER PERTUNJUKAN WAYANG KULIT DI HARI BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023 .

    Sabtu, 08 Juli 2023, Juli 08, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T11:05:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     POLRES  LABUSEL  NOBER  PERTUNJUKAN WAYANG KULIT  DI HARI BHAYANGKARA  KE 77  TAHUN  2023 .




    TINTA HUKUM. COM - LABUSEL   




    Polres Labusel AKBP  H. Catur  Sungkowo  S.Ag SH MH bersama jajarannya dan Tokoh Masyarakat Labusel 

      nonton bareng  ( Nober) pertunjukan wayang kulit secara virtual melalui Link YouTube dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di aula Lobi Polres Labuhanbatu Selatan ,sekitar  pukul 20.00 wib, Desa Sosopan , Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten  Labuhanbatu  Selatan, Provinsi Sumatera Utara Jum'at , 7/7/2023 . 


    Hadir dalam kegiatan nobar dilobi Polres Labuhanbatu Selatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH , Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol.Bambang G Hutabarat SH.MH , PJU Polres Labuhanbatu Selatan , Danramil 11/Kota Pinang Mayor.inf.P.Sinaga SH , mewakili dari Kejari Labuhanbatu Selatan , Camat Kota Pinang Budi Kusuma S.STP , Ketua Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta anggota , para Kapolsek Sejajaran , para personil Polres Labuhanbatu Selatan.



    Film Gelar Budaya Pagelaran Wayang Kulit dengan lakon “Wahyu Cakraningrat” yang digelar di Mabes Polri tersebut juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal.Listyo Sigit Prabowo M.Si , Panglima TNI Laksamana.TNI.Yudo Margono SE.MM , para PJU Mabes Polri dan PJU Mabes TNI tersebut berjalan dengan sukses dan aman.


    Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH sangat mengapresiasi dan merasa bangga dengan pertunjukan wayang kulit tersebut.




    “Pertunjukan wayang kulit tersebut sangat menginspirasi dan sangat baik sebagai pelajaran untuk kehidupan.


    Kami juga akan berusaha sebaik mungkin dalam melayani masyarakat dan juga melestarikan kebudayaan yang ada ditengah masyarakat.


    Salam Presisi untuk Negeri menuju Indonesia Emas”.ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan diakhir acara nonton bareng tersebut.

    ( RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini