• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    POLRI BERPRESTASI, BRIPDA LEONARD RIDHO RAIH MEDALI PERUNGGU DALAM KEJUARAAN KAPOLRI CUP 2023.

    Minggu, 09 Juli 2023, Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T12:43:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     POLRI BERPRESTASI, BRIPDA LEONARD RIDHO RAIH MEDALI PERUNGGU DALAM KEJUARAAN KAPOLRI CUP 2023. 



    MEDAN (tintahukum.com)

    Personel Polri yang berdinas di Kompi 3 Batalyon C  berhasil mengharumkan nama Polda Sumut dengan mendulang Medali Perunggu pada cabang judo Kapolri cup tahun 2023 yg di gelar di Padepokan Pencak Silat Taman Indonesia Indah, Jakarta Timu. Sabtu ( 08/07/23)


    Ini tentu merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Sumut di mana salah satu personilnya berhasil membawa pulang medali Perunggu ke Sumatera Utara.


    “Kita sungguh bangga dan bahagia bahwa ada salah satu personel kita yang mengharumkan nama Polda Sumut. Saya berharap ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota agar bisa menjadi lebih baik ,” jelas    Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Christiyanto Goetomo S.I.K, S.H,M.H


    Sementara itu, Bripda Leonard Ridho dengan  harunya mengucapkan terima kasih atas dukungan  yang diberikan, karena itu merupakan semangat untuk bisa lebih baik di bidang olahraga judo ataupun yang lainnya.


    “Saya berterima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan atas semua dukungannya. Tidak lupa saya meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik. Saya juga meminta dukungan dari komandan, senior dan rekan-rekan semoga di multi-event selanjutnya saya bisa memberikan yang terbaik untuk instansi. Saya juga berharap apa yang saya capai saat ini bisa jadi motivasi untuk rekan-rekan semua agar bisa memperoleh prestasi tidak hanya di bidang olahraga,” jelas Bripda Leonard Ridho.


    (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini