• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Rd. Ramlan Samusri Kusuma Wijaya, SE, CLa Selaku Pembina GEMA SUNDA Beserra Jajaran Siap Mendukung Program Pemda Purwakarta Mensukseskan dan Meriahkan Acar Napak Tilas

    Sabtu, 08 Juli 2023, Juli 08, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T11:41:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Rd. Ramlan Samusri Kusuma Wijaya, SE, CLa Selaku Pembina GEMA SUNDA Beserra Jajaran Siap Mendukung Program Pemda Purwakarta Mensukseskan dan Meriahkan Acara Napak Tilas 







    PURWAKARTA |  Menjelang akan di Peringatinya Hari Jadi Kota Purwakarta Ke 192 dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang ke 55 , ( Tahun 2023) ini,  Rd. Ramlan Samsuri Kusuma Wijaya .SE,CLA sangat sangat merasa siap sekali untuk menyukseskan serta memeriahkan dan mendukung berlangsungnya kegiatan NAPAK TILAS yang di gagas nya bersam GEMA SUNDA bersama Pemerintah Kabupaten Purwakarta.Tegas Rd. Ramlan Samsuri Kusuma Wijaya, SE,CLA saat memberikan keterangan nya kepada redaksi galuhpakuannusantara.com pada hari Jum,at ( 07/07/2023 ).




    Kami, selaku Pembina di GEMA SUNDA juga di media Online GALUH PAKUAN NUSANTARA.Com serta di beberapa Organisasi lain nya sangat mengucapkan Terimakasih sekali kepada HJ.ANNE RATNA MUSTIKA selaku Bupati Purwakarta yang telah memberikan ruang serta kesempatan kepada saya khususnya kepada GEMA SUNDA yang telah mengakomodir ide ide serta Gagasan untuk melaksanakan kegiatan perayaan  NAPAK TILAS  sehingga bersinergi,dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, ucap Rd.Ramlan Samsuri Kusuma Wijaya, SE,CLA. 


    Sehubungan dengan telah lamanya sekali kegiatan  NAPAK TILAS  tidak pernah lagi di gaungkan atau tidak pernah lagi di peringati hingga kurang lebih Empat Belas Tahun (14 Tahun  ) ini tidak pernah di laksanakan, padahal maknanya, kegiatan NAPAK TILAS dan SHOLAWAT Akbar ini mengenang, memperingati para pendahulu yang berkat jasa jasa nya beliau inilah Purwakarta jadi ada serta Eyang Dalem Sholawat juga pernah mengemban menjadi Bupati Purwakarta. 




    Kami, Rd.Ramlan Samsuri Kusuma Wijaya,SE,CLA beserta Ketua GEMA SUNDA Farid Arimba dan seluruh Jajaran GEMA SUNDA sangat berterima kasih sekali khususnya kepada Hj.Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta dan juga kepada para OPD Terkait yang telah mengakui serta mengakomodir permohonan kegiatan NAPAK TILAS ini, semoga kedepan khususnya dengan GEMA SUNDA juga umum nya kepada para LSM Ormas, Pemerhati Sosial, Journalist yang ada di Kabupaten Purwakarta khususnya Dan Lain Lain dapat bersinergi memajukan Purwakarta lebih baik lagi, agar Kabupaten Purwakarta bersama rakyatnya kembali kepada Marwah nya yakni WIBAWA KARTA RAHARJA, Tegas Rd,Ramlan Samsuri Kusuma Wijaya, SE.CLA. 




    R. Syamsuri menambahkan, dua momentum tersebut menjadi bagian penting, yang akan menjadi target kegiatan GEMA SUNDA, dalam merayakan hari jadi Kota Purwakarta, yang je 192 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang ke 55, serta disamping itu, ada hal hal lain yang akan dikomunikasikan dengan para pemangku kebijakan lain nya seperti KONI, Disporaarbud serta yang lain nya atau dengan Panitia PHBN agar bersinergi. 




    Ketua Gema Sunda Kabupaten Purwakarta, Farid Arimba mengatakan bahwa belum.lancar komunikasi dengan pihak Pemkab Purwakarta, yakni panitia terkait teknis pelaksanaan.


    Namun meski demikian, jajaran serta para pengurus Gema Sunda terus bergerak dari sisi lainnya sesuai dengan posisi masing masing. Ada juga tim yang sedang melaksanakan  bersih bersih Makom Eyang Dalem Sholawat serta Makom Eyang Dalem Santri, Makom Lain nya yang telah di anggap pernah memberikan kontribusi kepada Purwakrta pada jaman itu serta membuat saung agar terlihat rai dan tertata sehingga memiliki kesan dan pesan Makom para leluhur tersebut benar benar di urus serta di perhatikan, tegas Ketua GEMA SUNDA Farid Arimba



    Mengingat akan di peringati nya Hari Jadi Kota Purwakarta yang ke 192 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang ke 55 ini, Kami beserta seluruh Panitia GEMA SUNDA dan Para Pengurus serta Jajaran yang tergabung di GEMA SUNDA memiliki kewajiban untuk mengembalikan serta mengenang, memperingati dan mengingatkan kembali bahwa kegiatan NAPAK TILAS yang akan di gelar atau di laksanakan oleh GEMA SUNDA ini sangat memiliki mulai yang tiada tara serta nanti pada perayaan nya Kami GEMA SUNDA bersama rakyat Purwakarta dan Pemerintah Daerah Purwakarta akan menggelar SHOLAWAT AKBAR yang akan di awali dari Wanaysa menuju Alun - alun Purwakarta, ucap Farid Arimba.



    Dalam kegiatan NAPAK TILAS ini, Kami, siap bersinergi dan menyukseskan rangkaian hari’jadi Purwakarta, dan semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud, terlaksana dengan lancar, sehat, selamat sukses panjang umur serta berkah di tahun kepentingan bangsa dan negara khususnya untuk Purwakarta."


    Mari kita bersama-sama sebagai masyarakat Purwakarta dan masyarakat Sunda lain mendukung acara tersebut, tegas Farid Arimba."( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini