• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    WARTA FOTO: Anak-anak Riang, Bunda Marlin Jadi Teman di Hari Pertama Sekolah

    Senin, 10 Juli 2023, Juli 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T04:12:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     WARTA FOTO: Anak-anak Riang, Bunda Marlin Jadi Teman di Hari Pertama Sekolah 



    Batam- tintahukum.com | Bunda Pendidikan Anak Usia Dini PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina, meninjau pelaksanaan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di dua sekolah dasar (SD), di Kecamatan Batamkota, Senin (10/7/2023) pagi.


    Ada dua SD yang ditinjau Marlin, yang tak lain Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini. Pada pukul 08.00 di SD Islam Terpadu (IT) Muhajirin Batam, Dotamana, serta pada pukul 09.00 di SDN 006 Batam, Tamanraya. Semua berada di Kelurahan Belian, Kecamatan Batamkota.


    Dalam kunjungan kali ini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, benar-benar dirasa menjadi ibu bagi murid baru ini: sangat dekat dan akrab. 


    Tak hanya bicara dan bercanda, bahkan saat di SDIT Muhajirin, Marlin juga ikut memakai topi pecinta alam, sebagaimana tema dalam MPLS Tahun Ajaran 2023/2024 kali ini.


    Tentu juga ada momen "seriusnya", saat Marlin memberi motivasi dan gambaran kepada pada generasi penerus tersebut.


    Dengan demikian si anak akan paham apa yang akan mereka hadapi ke depannya, khususnya terkait seluruh instrumen dan suasana yang baru dan berbeda, seperti pengajar dan kurikulum atau pola belajarnya. 


    "Tentunya kita membutuhkan dukungan orangtua agar seluruh kegiatan kita di sekolah berjalan dengan baik ke depannya,” harap istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut. (Nursalim Turatea)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini