• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    WARTA FOTO: Didampingi Iman ke Pulau Kasu, HMR & Marlin Borong Kerupuk Warga

    Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T07:47:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     WARTA FOTO: Didampingi Iman ke Pulau Kasu, HMR & Marlin Borong Kerupuk Warga 



    Batam- tintahukum.com |Ada sisi menarik dari kunjungan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dan Ketua TP-PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, datang ke Pulau Kasu, Kecamatan Belakangpadang, melihat rehabilitasi korban puting beliung, Senin (3/7/2023).


    Selain menyapa dan mengobrol dengan warga yang menyambut sangat antusias, HMR dan Marlin yang didampingi putra daerah Pulau Kasu, yang juga politisi Partai Gerindra, Iman Setiawan, sempat memborong kerupuk warga tempatan.


    "Ayo kita makan kerupuk dulu," seru Marlin, yang langsung disambut rombongan dari Kota Batam, di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Batam Yusfa Hendri, Sekretaris Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Leo Putra, dan para pejabat lainnya. 


    Kontan semua menyambut. Termasuk Iman Setiawan. Yang paling bahagia, tentu saja, sang penjual. Dagangannya langsung ludes diborong Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini.


    Sekadar diketahui, sejak puting beliung menerjang Pulau Kasu, pada Sabtu (24/6/2023), pukul 02.00 lalu, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), langsung melakukan tanggap darurat. Bantuan pangan dan medis pun didatangkan.


    Dalam kunjungan kali ini, Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, menyerahkan bantuan atas nama pribadi uang tunai senilai Rp50 juta dan dari putranya, Randi Zulmariadi senilai Rp50 juta. (Nursalim Turatea)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini