• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    Acara perpisahan PKL SMKN PP1 di kantor afdeling lll Kebun Labuhan haji

    Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T12:02:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Acara perpisahan  PKL SMKN PP1 di kantor afdeling lll Kebun Labuhan haji



    Labura : Tinta hukum.com

    Selama lebih kurang 3 bulan siswa/i yang mengikuti PKL ( Praktek Kerja Lapangan) di Perkebunan Labuhan haji. Tepat pada Rabu (29/11) siswa/i mengadakan acara perpisahan yang di dampingi oleh guru pembimbing Ibu Lamiyah Penjaitan SP, dalam perpisahan beliau mengucapkan terima kasih kepada Perkebunan Labuhan haji Kecamatan Kualuh hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara  yang telah membantu siswa/i SMKN PP1 dalam PKL terutama Bapak Asisten Afdeling lll M.Novianto Sitepu SP, berserta tim yang telah membimbing siswa/i lebih kurang 3 bulan. Saya sebagai guru pembimbing semoga kerja sama ini tetap berlanjut dengan Sekolah.


    Selanjutnya Asisten 

    M.Novianto Sitepu  SP,  juga mengucapkan banyak terima kasih pada pihak sekolah yang telah mempercayai Perkebunan Labuhan haji. Serta anak - anak PKL yang sangat bersemangat selama 3 bulan PKL di Klaji semoga ilmu yang telah di dapatkan sewaktu PKL di Klaji dapat di kembangkan lagi.

    Dalam kesempatan ini ketua PKL Very Kurniawan memberikan cendra mata  dari sekolah.


    Turut hadir M.Sihotang  (Mandor : 1 ), Darma (Krani Afdeling), Nanang (Krani sawit), Tugiman (Mandor deres), Jhon Sinaga (Mandor pemel), Damayandi ( Opas kantor), beserta tim  Afdeling lll .


    ( T.gaul )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini