• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Tim Sukses 'Bager' Baraya Gerry Lakukan Do'a Bersama, Siapkan Strategi Pemenang

    Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-26T12:03:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Sukabumi - Tim Sukses 'Bager' Baraya Gerry siapkan strategi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dengan melakukan do'a bersama di Posko 'Bager'  yang sekaligus menjadi rumah kediaman sang Caleg di gang kaum kidul, Kampung Selaawi RT 04/01, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada (26/11/2023).


    Gerry Imam Sutrisno secara resmi telah menjadi salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) dengan nomor urut 5 di daerah pemilihan (Dapil) III meliputi wilayah Kecamatan:


    -CIKIDANG.

    -CIKEMBAR.

    -CIBADAK.

    -NAGRAK

    -CICANTAYAN.

    -CARINGIN.


    "Dengan diawali 'Bismillah' timses optimis bisa bekerja dengan baik, menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat nanti, makanya hari ini kami melakukan do'a bersama memohon kepada Allah SWT agar apa yang kami laksanakan nanti bisa berjalan dengan baik tentu saja dengan ridhonya," ujar Agus Sunardi selaku Ketua Koordinator pemenangan 'Bager' Baraya Gerry kepada awak media.


    Lanjutnya, dengan penuh keyakinan dan kerja keras Timses dalam mengusung sang Caleg Gerry Imam Sutrisno untuk maju sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sukabumi untuk Pileg 2024 nanti, Timses akan berkerja bersama dengan para relawan pendukung diberbagai wilayah di Dapil III. 


    "Kita akan menyampaikan visi dan misi pak Gerry nanti, kepada masyarakat disaat waktu kampanye dimulai," kata dia.


    Sementara itu, sang Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi, Gerry Imam Sutrisno mengatakan, bahwa masa-masa berkampanye tinggal menghitung waktu saja, makanya hari ini, kita mulai mempersiapkan tim dengan melakukan acara do'a bersama agar apa yang menjadi tujuan bersama dapat berjalan dengan baik.


    "Saya pribadi sangat berterima kasih kepada semua relawan yang berkabung di timses 'Bager' Baraya Gerry yang tetap kompak dan solid. Mudah-mudahan perjuangan kita ini diberkahi dan berjalan dengan baik," pungkas Mantan Kepala Desa Karangtengah dua periode ini.


    *Rudi Tanjung Kabiro Sukabumi*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini