• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    TNI-POLRI Di Kab. Puncak Jaya Gelar Patroli Gabungan Jelang Kalender Kamtibmas 01 Desember Besok

    Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T11:46:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     TNI-POLRI Di Kab. Puncak Jaya Gelar Patroli Gabungan Jelang Kalender Kamtibmas 01 Desember Besok



    Puncak Jaya - Guna mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas jelang Kalender Kamtibmas 01 Desember besok, aparat gabungan TNI-POLRI yang ada di Kab. Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli dialogis, Kamis (30 November 2023).


    Kegiatan yang dilaksanakan siang tadi dan dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine bersama Kabag Log Polres Puncak Jaya AKP Ahmad A. Basir dan diikuti oleh personel Satgas Yonif Raider 712/WT serta Satgas Yonif Raider 115/ML.


    Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi menjelang Kalender Kamtibmas 01 Desember besok, kami bersama TNI yang ada diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya hari ini menggelar kegiatan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat.


    Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menjelaskan bahwa selain bentuk sinergitas TNI-POLRI yang ada, kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kehadiran kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya.


    " Kami juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan kami TNI-POLRI menciptakan situasi keamanan karena menjaga keamanan bukan hanya menjadi tugas TNI-POLRI saja tetapi menjadi tugas kita bersama " ucap AKBP Kuswara.


    " Oleh karenanya dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat baik itu Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Organisasi Kemasyarakatan yang ada untuk terus menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif " tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini