• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Wanita Cerdas Tangguh LEA ELFARA, M.B.A Founder IPMI dan Pengusaha Nasional Inspiratif Kunjungi KADIN BALI

    Senin, 27 November 2023, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T06:47:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Wanita Cerdas Tangguh LEA ELFARA, M.B.A Founder IPMI dan Pengusaha Nasional Inspiratif Kunjungi KADIN BALI




    BALI INDONESIA- Diketahui dan Diakui Lea Elfara, S.I.KOM., M.B.A adalah seorang pengusaha besar yang memiliki beberapa gurita perusahaan bukan kaleng-kaleng, diantaranya perusahaan  property di bawah naungan PT. Cheval Multi Persada (CMP) sebagai Komisaris Utama,  perusahaan Pertambangan dan Energi di bawah naungan PT. Baleno Energi Internusa (BEI) sebagai wakil komisaris utama, perusahaan Private Equity di bawah naungan PT. Brisbane Capital Investment (BCI) di Australia sebagai Komisaris.


    Perusahaan Asset Management di bawah PT. Sunda Straits Corporation (SSC) di  Singapore sebagai Wakil Direktur Utama, dan baru saja berpartner dengan beberapa temannya  bangsa asing di Bali di bawah PT. Digital Nomad Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan dan jasa sebagai Business Development Director karena mayoritas teman-temannya di Bali adalah orang-orang asing dari berbagai negara," Selasa (28/11/2023).


    Sebagai sosok perempuan yang sangat cerdas, tangguh, gigih, ulet, dan mandiri, membuat Lea Elfara dari usia muda sudah menjadi seorang pengusaha sukses yang banyak menginspirasi para kaum perempuan Indonesia lainnya.


    Lea Elfara yang masih kerabat dari Wakil Presiden RI, Prof. Ma'ruf Amin dan juga kerabat dari konglomerat ternama, Boyke Gozali ini (Gadjah Tunggal Group,  MAP Group, Grand Hyatt, Plaza Indonesia Realty, Paradise, Harris Hotel Group dan lain-lain) juga seorang organisatoris yang aktif di berbagai organisasi, diantaranya : IPMI (Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia), KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesi), PERSAMI (Perhimpunan Saudagar Muslimah Indonesia), dan beberapa organisasi lainnya.


    Dalam beberapa bulan belakangan ini Lea sedang banyak traveling bolak balik ke Australia, Singapore, Malaysia, Palembang, Surabaya dan Bali. Tapi sudah satu bulan ini lagi di Bali karena sedang mengerjakan beberapa proyek property di Bali.


    Karena itu Lea menyempatkan diri kunjungan ke kantor KADIN Bali untuk bertemu dengan Ketua Umum Bali, Bapak Made Ariandi dan Executive Director KADIN Bali, Ibu Tuty Dharmawati guna  mensosialisasikan organisasi IPMI (Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia) yang dibangunnya dengan beberapa orang sahabatnya, sekaligus meminta saran dan supportnya untuk membuka DPD IPMI Bali yang tentu ke depannya akan bersinergi dengan DPD KADIN Bali. 


    Ketua umum DPD KADIN Bali, Bapak Made Ariandi begitu antusias dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan DPD IPMI Bali karena menurut beliau saat ini memang sedang saatnya para kaum Milenial maju sebagai garda terdepan dalam berkontribusi membangun perekonomian Indonesia dalam membantu pemerintah mewujudkan  Indonesia Emas 2045 mendatang.


    Sebentar lagi masuk bulan Desember dan dalam pertengahan Desember rencananya Lea akan bertolak ke Luar Negeri hingga tahun depan. Setiap menjelang akhir tahun memang Lea selalu terbang ke Luar Negeri untuk menghabiskan liburan panjangnya sekaligus merayakan tahun baruan di negara orang karena setiap bulan Desember di Jakarta selalu musim hujan dan banjir parah,  jadi mending tahun baru di Luar Negeri saja," pungkasnya.



    Penulis:

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini