• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    H. HARUN MUSTAFA NASUTION ; KAMI SIAP MEMBAWA ASPIRASI BAPAK BAPAK , IBU IBU UNTUK DIPERJUANGKAN .

    Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T13:21:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     H. HARUN MUSTAFA NASUTION  ; KAMI SIAP MEMBAWA ASPIRASI BAPAK BAPAK , IBU IBU  UNTUK DIPERJUANGKAN .




    TINTA HUKUM .COM - LABUSEL . 



    Seluruh kontestan  atau para  kandidat calon  anggota legislatif yang akan bertarung  ditahun 2024 mendatang harus mendengarkan  keluhan masyarakat , umumnya masyarakat kalangan  arus bawah ..



      Para Kandidat sa'at ini melakukan sosialisasi ke daerah daerah  pemilihan pendulangan suara ,  untuk memenangkan perolehan suara terbanyak , dan mendengarkan aspirasi keluhan ,usulan masyarakat  yang akan  dibawa kepersidangan dan digodok  untuk diperjuangkan di ajukankan ke Pemerintah .  



    H .Harun  Mustapa Nasution wakil  Ketua anggota DPRD dari Partai Gerindra  Provinsi Sumatera Utara mensosialisasikan  peraturan  Daerah perundang undangan  dan acara  di mulai sekitar pukul 15.24 wib 

    Di Dusun Asam Jawa Timur , Desa Asam Jawa ,Kecamatan Torgamba , Kabupaten Labuhanbatu. Selatan , Provinsi Sumatera Utara ,Rabu , 6/11/2023.



    Ratusan warga menghadiri sosialisasi  Peraturan  Daerah  perundang undangan tentang ketentraman masyarakat dan ketertiban Umum  yang dihadiri oleh Kepala Desa Asam Jawa yang mewakilinya , Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat ,   Tamu undangan  dan Alumni Pondok Pesantren Mustapa wiyah  Purba serta kaum ibu ibu .



    "Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara   H.Harun Nasution dari Praksi Gerindra  Provinsi Sumatera Utara , berjanji akan membawa aspirasi serta usulan  masyarakat ,untuk diperjuangkan ,"Ungkapnya .




    "Beliau juga datang ke Asam Jawa ingin bertemu  dan silaturahmi dengan para  Alumni Pondok Pesantren  Mustapa wiyah Purba yang ada di Labusel,"Terangnya lagi .



    Salah satu tugas anggota DPR adalah membuat peraturan  dan membuat anggaran  serta  pengawasan .



    Diakhir acara  Sosialisasi ditutup dengan Doa  dan  photo bersama warga  serta  Alumni Pondok Pesantren Mustapa wiyah Purba .(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini