• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    'Minggu Kasih', Polres Sigi Kunjungi Gereja Toraja Jamaat Eden Pasanggani Jono Oge Klasis Desa Jono Oge

    Minggu, 03 Desember 2023, Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T11:03:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     'Minggu Kasih', Polres Sigi Kunjungi Gereja Toraja Jamaat Eden Pasanggani Jono Oge Klasis Desa Jono Oge



     Sigi - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Sigi dan polsek Biromaru melaksanakan kegiatan ‘Minggu Kasih’, di Gereja Toraja Jamaat Eden Pasanggani Jono Oge Klasis Desa Jono oge Kec. Biromaru, Kab. Sigi. Minggu (03/12/23) pagi.


    Minggu Kasih kali ini dipimpin oleh Iptu Moh. Rusman, S.Sos., M.H., didampingi Ipda I Gusti Ngurah Dwi Putra M., S.Kom. dan Bhabinkamtibmas. 


    Dalam kesempatan tersebut Pdt. Lutrik Rura, S.Th. menyampaikan terima kasih dengan adanya kegiatan Minggu Kasih guna mendengar keluhan masyarakat mengenai keamanan di lingkungannya, dan menyampaikan beberapa kerawanan kamtibmas terutama di lingkungan gereja  seperti pencurian untuk itu berharap agar Polres Sigi dapat menambah pengamanan ketoka pelaksanaan ibadah terutama dalam momen perayaan Natal yang sudah dimulai kegiatan dalam bentuk ibadah-ibadah, dan menjelang Tahun Baru 2024.


    Selanjutnya Iptu Rusman menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi di tengah masyarakat yang kali ini dengan jemaat Gereja Toraja, serta mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat, kemudian terkait dengan pengamanan kegiatan ibadah terutama dalam momen Natal dan menjelang Tahun Baru 2024 akankami sampaikan kepada pimpinan dan koordinasikan dengan Bagian Operasional Polres Sigi, dan untuk saat ini akan mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas.


    Iptu Rusman juga memberikan menghimbau pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Kab. Sigi agar berperan aktif dan segera melaporkan ke bhabinkamtibmas, polsek ataupun polres jika ada infomasi ataupun gangguan kamtibmas yang terjadi di desa masing-masing. 


    Kapolres Sigi melalui PLH Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. menyampaikan bahwa “Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Sigi.



    [Humas Polres Sigi]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini