• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Bagi takjil dan sembako ngabuburit Ala H.Idi tuai respon positif warga.

    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T08:57:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Ditengah kesibukan nya dibulan ramadhan mantan bupati Sampang yang dikenal dengan ciri kesederhanaan dan sikap ramah nya terhadap masyarakat tersebut kembali membuat publik histeris,pasalnya mantan bupati Sampang tersebut ngabuburit menyapa masyarat Sampang disekitar jalan rajawali hingga monumen Sampang dengan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang diborong dari pelaku UMKM sekitar jalan yang dilalui.


    Aksi bagi takjil yang dilakukan oleh mantan bupati Sampang tersebut viral dan menuai banyak empati serta simpati masyarakat,berdasar informasi dalam momen ngabuburit tersebut Aba Idi bersama ibu H.mimin juga membagikan sembako sebanyak 1000 paket beras premium 5kg.


    Antusias warga membludak menyambut aksi sosial mantan bupati Sampang tersebut sampai sampai Diteriaki bupati ku Aba Idi semoga kembali menjabat dan dua periode oleh salah satu masyarakat yang sempat hadir dilokasi.


    Aba Idi sendiri menyatakan bahwa kegiatan bagi sembako ini tidak ada kaitan nya dengan politik dan murni sosial berbagi dalam momentum bulan suci Ramadan yang rutin dilakukan tiap tahun di bulan ramadhan.


    Sementara Diyah(31)warga Omben yang berada dilokasi giat sosial mantan bupati Sampang tersebut mengatakan salut dengan figur dan sosok Aba Idi yang menurut nya penuh kesederhanaan dan punya sosial serta kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.


    Agenda ini bukan sekedar takjil dan sembako, menurut nya nilai yang lebih penting nya adalah kepedulian sosial yang memberi makna kesederhanaan seorang tokoh dan figur yang bisa dekat dengan masyarakat kecil, dan itu bisa didapat dari sosok Aba Idi utk kabupaten Sampang.


    Jadi keberadaan Aba Idi sendiri ditengah tengah masyarakat adalah kepedulian itu sendiri dan lebih dari nilai sembako itu sendiri,itu menurut saya loh mas ucap diyah.

    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini