• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KWRI Kabupaten Sampang Gelar Tasyakuran Peresmian Kantor Sekaligus Buka Puasa Bersama.

    Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T02:44:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    SAMPANG, Merajut kebersamaan di momen bulan suci Ramadhan 1445 H. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KWRI) Kabupaten Sampang gelar tasyakuran peresmian kantor sekaligus buka puasa bersama.


    Dengan momen yang penuh berkah ini dengan sambil silaturahmi para segenap pengurus dan anggota DPC KWRI Sampang untuk meriahkan peresmian kantor baru yang terletak di jalan raya Trunojoyo, Kelurahan Rong tengah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang atau di, Selasa (26/03/2024).


    Sebelum melakukan puncak acara Ketua DPC KWRI Sampang Abdul Holik Ali Hudi telah resmi membuka acara ini dan sekaligus meresmikan kantor baru bersama para jajaran pengurus dan anggotanya dengan penuh meriah.


    Holik sapaan akrabnya merasa bangga atas kehadiran seluruh pengurus dan anggotanya ke kantor KWRI yang baru diresmikan, dan semoga kantor ini menjadi tempat membangun komunikasi dengan berbagai kalangan Masyarakat dan media.


    Sehingga nantinya, target yang diharapkan bisa tercapai. “Dimana kita dengan adanya kantor baru DPC KWRI Sampang akan banyak membantu apa yang kita harapkan,"


    Masih kata Holik dengan adanya peresmian kantor DPC KWRI Sampang ini adalah sebagai wadah konsolidasi pers dengan para pimred, Kaperwil baikpun kabiro untuk saling berkerja sama dalam membangun KWRI ke depan.


    Menurutnya, gedung kantor DPC KWRI Sampang yang baru ini, selain tempatnya strategis dan representatif, juga dilengkapi dukungan infrastruktur dalam menunjang pelaksanaan tugas pengurus DPC KWRI Sampang.


    Dimana dengan menerapkan konsep modern office yang mencerminkan budaya kerja digital, new lifestyle dan memperhatikan konsentrasi, kolaborasi dan komunikasi.


    “Dengan kantor baru ini tentu akan menambah semangat kami dalam bekerja dengan tertib efektif dan efisien dalam pembuatan berita dan informasi, pungkasnya.


    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini