• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    MERAWAT KEAKRABAN ALA ESTOH 97

    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T06:21:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     MERAWAT KEAKRABAN ALA ESTOH 97 



    Komunitas Estoh 97 lahir modal awalnya adalah pertemanan dari satu sekolah dan satu angkatan yang sama, yakni Amgkatan 1997  SMA Negeri 1 Sampang, tapi itu tidak cukup karena keakraban tidak akan berumur panjang kalau kita tidak mau merawatnya.minggu (24/02/24) sore.


    Kegiatan  “Merawat Keakraban” ini adalah salah satu agenda tahunan, bagian dari rutinitas estoh yang dirawat sejak lama. Tidak bisa langsung megah, tapi dimulai dari hal sederhana yang dilakukkam secara istiqomah. Seperti menjenguk teman yang sakit, taksiyah ke rumah teman yang mendapati musibah dan banyak kegiatan-kegiatan sosial lainnya. 


    Ide-ide selalu muncul dari teman-teman melalui obrolan group whatsapp, tentu ini menjadi amanah besar bagi kami (panitia) untuk  mewujudkan harapannya teman-teman. 


    Puji sykur tahun ini dari harapan awal ingin berbagi 1000 takjil, Allah SWT memberi lebih. Estoh bisa berbagi 2000 takhil di Bulan Ramadhan tahun ini, masih bisa berbagi bingkisan Ramadhan untuk beberapa teman terpilih, dari estoh untuk wstoh. Dan sebagai pelengkap kita masih bisa berbuka puasa bersama. 


    Buah terbaik untuk kami adalah keakraban seiring usia yang terus menua. Kita ingin merawat sejarah, bahwa kita pernah sama-sama belajar di satu sekolah, dan menjadi doa kita bersama “atretan sa omorrah”.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini