• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    TINGKATKAN SILATURAHMI DAN NGOPI BARENG BERSAMA INSAN PERS, ARI WIBOWO PAPARKAN MISI VISI MENUJU LS 1.

    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T12:38:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     TINGKATKAN SILATURAHMI DAN NGOPI BARENG BERSAMA INSAN PERS, ARI WIBOWO PAPARKAN MISI VISI MENUJU LS 1.



    LABUSEL-SUMUT-TINTAHUKUM COM.


    Merajut tali silaturahmi dan ngopi bareng sambil berdiskusi bersama Ari Wibowo, sejumlah Awak Media hadir untuk  mendengarkan pemaparan menuju LS 1 ke arah perubahan yang lebih baik, di kafe Teras Koffe Jl Sumut Bukit Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera utara. rabu (27/3/2024.


    Dalam kegiatan silaturahmi antara Ari Wibowo dan sejumlah Insan PERS tersebut di antaranya membahas serta membicarakan terkait pembangunan, perekonomian dan kesejahteraan perikanan hingga pertanian di Labuhanbatu Selatan buat masa-masa yang akan datang.


    Saat awak media pertanyakkan tentang kesiapannya untuk maju sebagai kandidat bakal calon ( BALON ) Bupati Labuhanbatu Selatan tahun 2024 bang Ari menjawab dengan semangat dan tegas "Saya siap lahir dan batin" ujarnya.


    Dan beberapa awak media juga saling bertanya terkait siapa yang akan menjadi bakal calon pendampingnya apabila nanti maju di kontestasi pilkada, beliau mengatakan, "Saat ini sudah ada 10 orang calon pendamping, tapi identitasnya itu masih kita rahasiakan dulu"  katanya.


    Terkait partai pendukung yang akan mengusung di pilkada nanti dia menyampaikan akan di dukung penuh oleh partainya dan sampai saat ini masih sebagai anggota DPRD Provinsii sumatera utara dari Fraksi Gerindra.


    Lebih lanjut, sebagai bakal calon bupati labuhanbatu selatan "misi visi yang akan kita terapkan pertama adalah di sektor pembangunan fasilitas Rumah sakit setara nasional baik itu swasta atau RS pemerintah akan lebih di tingkatkan fasilitasnya, dan tidak perlu lagi berobat ke luar daerah" jelasnya.


    "Perekonomian masyarakat labusel benar-benar harus di perhatikan guna meningkatkan kehidupan yang madani dan sejahtera, dengan memfasilitasi pengadaan bantuan kepada masyarakat seperti budi daya ikan lele dengan memanfaatkan lahan sekitar dan sektor pertanian yang harus di tingkatkan, Dan semua itu akan dapat tercapai apabila kita siap untuk hijrah menuju labuhanbatu selatan yang lebih maju.


    Dan masih banyak lagi yang perlu di kembangkan demi kemajuan daerah labusel seperti sektor parawisata yang memiliki potensi besar akan meningkatkan perekonomian masyarakat kalau di kelola olah pemerintah daerah dengan baik, salah satunya danau yang ada di desa asam jawa jalan lintas sumatera" tutup bang Ari.

    ( Ilham Hasibuan ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini