• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ziarah Wali Dan Sahur Bersama Ala Ansor Pangarengan

    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T03:54:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Sampang, Ansor – Untuk mengisi kekosongan dalam program. Sahabat-sahabat Ansor Pangarengan berinisiatif mengadakan ziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan. Selain ngalab barokah juga memohon restu untuk kepengurusan selanjutnya semoga lebih signifikan dalam menghidupkan Ansor di Kecamatan Pangarengan. Acara yang dimediatori oleh sahabat H. Dohri berjalan dengan baik dan lancar, Senin (25/03/2024).


    Ziarah ke Syaikhona Kholil Bangkalan adalah program rutinitas PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan. Dimana jajaran Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan istiqomah berziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan dalam setiap Bulan Ramadhan. Selain ingin mendapatkan barokah di bulan ramadhan sekaligus menunjukkan rasa terimakasih kepada Syaikhona Kholil Bangkalan karena sudah menggagas sebuah organisasi keagamaan yakni Nahdlatul Ulama. 


    Setelah melaksanakan ziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan, sahabat-sahabat Ansor Pangarengan berinisiatif untuk melakukan sahur bersama, tujuannya untuk menjaga keharmonisan sesama sahabat Ansor, juga ikatan persaudaraan diantara mereka agar lebih melekat.


    “Kegiatan ini sebagai kegiatan rutinitas program Ansor setiap bulan puasa dengan tujuan mendapatkan Barokah Bulan Romadhon dan Ridho Alloh SWT. Juga kegiatannya lagi sebagai pembeda yang biasanya kita buka bersama, namun kali ini adalah sahur bersama” Ucap Hariadi. S. Pd, I. Ketua Mandataris PAC GP Ansor Pangarengan


    Acara ziarah ini disambut baik oleh sahabat-sahabat Ansor Pangarengan. Meskipun tidak bisa ikut secara keseluruhan, namun sahabat yang tidak ikut sangat merasakan kenikmatan dan keseruannya dalam acara itu. Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini