• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KESBANG POL LABUSEL GELAR BUKA BERSAMA DENGAN TOKOH MASYARAKAT , LSM DAN OKP .

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T20:38:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KESBANG POL LABUSEL GELAR BUKA BERSAMA DENGAN TOKOH MASYARAKAT , LSM DAN OKP .




    TINTA HUKUM.COM -LABUSEL


     Kantor Bupati Labuhan Batu Selatan menjadi saksi kehangatan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan berbagai komponen masyarakat.di Aula kantor Bupati lantai 1 Pada Kamis (04/04/2024),


     Acara buka bersama yang dihadiri Bupati Labusel,H.edimen,Wakil Bupati, H. Ahmad Fadli Tanjung S, Asisten 1, Abdul Manan Ritonga, Kaban Kesbangpol, Hafsah Harahap S.K,M, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua organisasi kemasyarakatan (Ormas), LSM, dan para ketua organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP).


    Kaban Kesbangpol Hafsah, dalam laporannya, menjelaskan bahwa tujuan dari acara buka bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas, LSM, dan OKP.


    Dalam kata sambutannya, Bupati Labuhan Batu Selatan, H. Edimin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir. Ia berharap bahwa acara ini dapat menjaga dan memperkuat hubungan baik antara pemerintah dan berbagai komponen masyarakat. "Mari manfaatkan momentum bulan puasa ini untuk memperdalam kedekatan dan silaturahmi kita. Seiring dengan mendekatnya hari raya Idul Fitri, semoga kita selalu diberikan kebersamaan dan keberkahan," ujar Bupati.


    Acara buka bersama ditutup dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Muhamad Fajar Nasution, memberikan nuansa religius dan semangat kebersamaan dalam acara tersebut.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini