• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    OPERASI KETUPAT TOBA 1445H , AMAN DAN LANCAR ; TOKOH MUDA LABUSEL ARI WIBOWO APRESIASI KINERJA POLRES LABUSEL .

    Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T12:25:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     OPERASI KETUPAT TOBA 1445H , AMAN DAN LANCAR ; TOKOH MUDA LABUSEL ARI WIBOWO APRESIASI KINERJA POLRES LABUSEL .




    TINTA HUKUM.COM - LABUSEL 





    Meskipun terjadi lonjakan signifikan jumlah kendaraan, namun arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1 1 Syawal 1445H di Kabupaten Labuhanbatu Selatan berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi macet yang berkepanjangan .


    Ketua Fraksi Gerindra DPRD Prov. Sumatera Utara Ari Wibowo SH atau Bacallon Bupati Labusel tahun 2024 memberikan apresiasi kepada Kapolres Labusel AKBP. Maringan Simanjuntak SH MH dan jajarannya , Kapolsek se Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah sukses dalam melaksanakan Operasi Ketupat Toba tahun 2024.


    “Puncak arus balik lebaran sudah kita lewati. Semuanya aman dan terkendali. Tidak ditemukan hal-hal menonjol yang terjadi di sepanjang Jalinsum di Kab. Labusel ,Kita harus mensyukurinya, ini berkah dari Tuhan Yang Maha Esa ,” Ungkap Ari Wibowo SH kepada awak media, Rabu 17/4/2024.


    Politisi muda sukses Partai Gerindra ini menilai, kesuksesan tersebut karena kesigapan Polres Labusel yang dipimpin AKBP. Maringan Simanjuntak SH MH bersama jajaran Polsek dan stakeholder lainnya serta pera masyarakat yang telah mematuhi arahan dan imbauan tertib berlalulintas.


    “Jumlah pemudik dan kendaraan yang melintas menunjukkan peningkatan yang signifikan. Hal ini merupakan bukti antusias masyarakat untuk merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman. Alhamdulillah, masyarakat dapat mudik dan balik dengan aman,” Ini kata Tokoh Muda Labusel .


    Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Gerindra yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat menyebutkan, demi mewujudkan komitmennya, selama arus mudik dan balik, Polres Labusel telah berupaya agar perjalanan masyarakat yang melintasi di Jalinsum dapat berjalan lancar dan nyaman.


    Bahkan kata tokoh muda yang saat ini sedang ramai diperbincangkan sebagai kandidat potensial calon Bupati Labusel, untuk kejadian Laka Lantas dapat ditekan selama pelaksanaan Operasi Ketupat, termasuk beberapa kejadian yang berpotensi menghambat arus Lalin dapat ditangani dengan baik.


    Tidak hanya itu, sambungnya, tindakan kriminalitas seperti Curat, Curas, penganiayaan, dan sebagainya juga berhasil diminimalisir.


    “Karenanya saya memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan seluruh pihak yang terlibat dalam Operasi Ketupat ini. Atas semangat dan dedikasi dan kerja sama yang baik, masyarakat tahun ini bisa menjalani mudik Lebaran bersama keluarga dalam suasana nyaman dan menyenangkan,” pungkasnya.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini