• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    PISAH SAMBUT WAKA POLRES LABUSEL POLDA SUMATERA UTARA DAN KAPOLSEK SEI KANAN POLRES LABUSEL.

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T01:00:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     PISAH SAMBUT WAKA POLRES LABUSEL  POLDA SUMATERA UTARA  DAN KAPOLSEK SEI KANAN  POLRES LABUSEL.





    TINTA HUKUM.COM-LABUSEL.



    Apel Serah terima jabatan Wakapolres Labuhanbatu Selatan dan Kapolsek Sungai Kanan Polres Labuhanbatu Selatan yang diadakan dihalaman depan Polres Labuhanbatu Selatan ,Desa Sosopan , Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Provinsi Sumatera Utara ,Kamis, 4/4/2024.




    Hadir dalam gelar Apel tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., para Kabag, Kasat, Kasi, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Lensy Maringan dan para pengurus lainnya.

    Setelah rangkaian acara serah terima jabatan, Kapolres Labuhanbatu Selatan memberikan amanatnya kepada pejabat yang baru dilantik.


    “Bekerjalah dengan baik, hindari kesalahan, belajarlah dari kesalahan yang lalu untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

    Terima kasih atas kinerja dan dedikasinya kepada pejabat lama, dan semoga pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri.” Ucap Kapolres.




    “Diharapkan dengan adanya pergantian jabatan ini, kinerja Kepolisian diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat terus meningkat dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.”


    “Semoga sinergitas antara Wakapolres dan Kapolsek Sungai Kanan Polres Labuhanbatu Selatan yang baru akan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Labuhanbatu Selatan,” sambung AKBP Maringan.




    Sebagai informasi, Wakapolres Labuhanbatu Selatan yang lama KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., berpindah tugas sebagai Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan dan digantikan oleh KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Serdang Bedagai.




    Sedangkan Kapolsek Sungai Kanan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Samsudin Amri, digantikan oleh AKP Pardomuan Hutasuhut, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Labuhanbatu.


    Baca Juga :  Polres Labusel Laksanakan Patroli Dialogis Ke Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Labusel


    Sementara AKP Samsudin Amri menjabat jabatan baru sebagai Kasubbag Bekpal Bag Log Polres Humbang Hasundutan.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini