• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    BABINSA POSRAMIL FAWI ANJANGSANA KE RUMAH TOKOH AGAMA

    Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T10:56:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *BABINSA POSRAMIL FAWI ANJANGSANA KE RUMAH TOKOH AGAMA*



    Dalam rangka menjalin sinergitas serta memelihara keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Babinsa Posramil 1714-07/Fawi terus meningkatkan kegiatan silaturahmi yang diantaranya dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, utamanya mendekatkan diri kepada para tokoh di wilayah binaan, Bertempat di Kampung Kaho, Distrik Fawi, Kab. Puncak Jaya, Rabu (22/05/2024).


    Seperti yang dilakukan oleh Babinsa, Sertu Kristian melakukan giat anjangsana ke rumah Bapak Ananias Tawari yang merupakan salah satu tokoh agama di wilayah fawi Kabupaten Puncak Jaya. 


    Sertu Kristian mengatakan Kegiatan anjangsana ini guna melaksanakan metode Komunikasi Sosial (Komsos) serta untuk meningkatkan sinergitas dengan aparat pemerintahan dengan tokoh agama di masing masing wilayah binaan guna mendukung tugas ke depan.


    Dengan kegiatan anjangsana kepada semua tokoh masyarakat terutama tokoh agama, saya berharap lebih cepat dekat dengan masyarakat, hal ini tentunya sangat penting untuk membantu kelancaran tugas dalam mengabdi kepada masyarakat,” pungkas Sertu Kristian.


    Sementara, Bapak Ananias Tawari, selaku Tokoh Agama, mengaku dirinya senang berbincang-bincang dengan Bapak Babinsa Koramil 1714-07/Fawi, keberadaan Babinsa di kampung ini sangat dapat dirasakan.

    Kami selaku tokoh agama merasa nyaman dan aman, dan berharap agar hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat terjaga. Kami juga ucapan terimakasih atas anjangsana komunikasi dengan masyarakat di kampung ini, harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini